mom-life

Mulan Jameela Bagikan Cerita Kedekatan Ahmad Dhani dan Aerlangga

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 23 Feb 2019 14:31 WIB
Mulan Jameela Bagikan Cerita Kedekatan Ahmad Dhani dan Aerlangga
Jakarta - Kerinduan begitu dirasakan Mulan Jameela pada sang suami, Ahmad Dhani, yang kini mendekam di balik jeruji. Menjalani hidup hanya bersama anak-anaknya, tentu bukan hal mudah bagi pelantun Cinta Mati tersebut.

Menahan rasa kangen yang membuncah, Mulan membagikan foto saat Ahmad Dhani menghabiskan waktu bareng anak bungsu mereka, Ahmad Syailendra Aelangga. Dhani yang dikenal sebagai sosok frontal dalam menyuarakan pendapatnya, terlihat berbeda ketika bersama anak-anaknya.


Kala itu, Dhani terlihat mencium kaki Aerlangga yang terlihat kesakitan. Hal itu didukung dengan ungkapan Mulan Jameela dalam caption yang ditulisnya bersama unggahan foto. "@ahmaddhaniofficial: kakinya sakit? Ayah ciumin ya.. cup cup jangan nangis."


[Gambas:Instagram]


Tak mudah memang bagi anak-anak, tumbuh tanpa kehadiran figur ayahnya. Apalagi, dalam jangka waktu yang tak sebentar, seperti dialami Aerlangga dan Safeeya Ahmad. Keduanya harus sabar menunggu hingga 1,5 tahun ke depan hingga sang ayah dibebaskan.

Sebagai orang tua, Mulan Jemeela harus menjadi ibu sekaligus ayah untuk sementara waktu. Dalam kondisi seperti itu dibutuhkan ketegaran ekstra dan dukungan orang-orang di sekitarnya. Sebagai istri, dia harus memberikan dukungan kepada suaminya selama menjalani hukuman.

Namun, di sisi lain, dia harus memiliki kekuatan untuk mengurus kehidupan bersama anak-anaknya. Meski berat, beri pemahaman ke anak-anak terkait hal yang sedang dialami sang ayah. Menurut psikolog anak dan keluarga, Anna Surti Ariani, M.Psi, anak di atas tujuh tahun sudah bisa diajak bicara mengenai kasus hukum ayahnya karena mulai bisa berpikir kompleks.


"Jadi kita bisa jelaskan lebih banyak pada mereka tentang kondisi yang tidak menguntungkan bagi keluarga. Contohnya saat salah satu anggota keluarga dibui, biasanya anak usia ini sudah cukup paham," ungkap Nina, dikutip dari detikcom.

[Gambas:Video 20detik]


(rap/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi