mom-life

Tangis Penuh Kerinduan Zara Leola pada Ayah Enda 'Ungu'

Ratih Wulan Pinandu Sabtu, 23 Feb 2019 19:00 WIB
Tangis Penuh Kerinduan Zara Leola pada Ayah Enda 'Ungu'
Jakarta - Di balik kesuksesan Zara Leola sebagai artis cilik,tak lepas dari dukungan besar dari Ayah dan Bundanya. Darah seni mengalir dari sang ayah, Enda 'Ungu' yang menjadi mentor pribadinya. Meski tak mengikuti jejak sang ayah sebagai gitaris, Zara sukses dikenal sebagi penyanyi.

Kini, keseharian bocah 12 tahun itu, enggak jauh-jauh dari panggung hiburan. Diungkap sang bunda, Eka Wilestari jika belakangan Zara Leola juga menekuni dunia presenter dan juga layar lebar. Wah hebat!

Sebelumnya, anak pertama Enda 'Ungu' dikenal karena bakat menarinya yang moncer. Zara kecil sudah mulai pintar 'ngedance' sejak usia tiga tahun. Berkat kejelian Ayah Enda dan Bunda Eka, akhirnya dia berhasil mengasahnya menjadi lebih profesional.



Namun, di balik keceriaan Zara yang selalu terlihat energik ada kesedihan yang kerap datang menyelinap lho, Bun. Kepada HaiBunda, Zara mengungkap kalau sebenarnya sangat ingin sang ayah menyisihkan lebih banyak waktu untuknya.

Di tengah kesibukannya manggung bersama Band Ungu, Zara ingin Ayah Enda meluangkan waktu untuknya. Wajar ya, Bun, kalau anak seusia Zara masih ingin bermanja-manja pada ayahnya. Setidaknya diantar-jemput ke sekolah dan kegiatan lainnya.

"Ya I love them both, he care of me walaupun Ayah enggak selalu ada di sampingku walaupun Ayah kerja terus karena kan aku lihat teman suka envy. Mereka selalu ada Ayahnya, dekat sama Ayahnya diantar les sama ayahnya. Looks sometimes, envy becaue not nears sama Ayah,"ungkap Zara sambil menangis.

Ya, Bun, air mata Zara menetes kala mengungkapkan keinginan untuk sang ayah. Enggak disangka, sedemikian besar kerinduan Zara pada Ayah Enda yang cukup lama terpendam.

Bahkan, jika diberi kesempatan untuk menghabiskan waktu dnegan sang ayah, dia ingin mengajak Ayah Enda liburan ke Bora-bora Prancis. Wah, jauh banget ya tujuan liburan si kecil Zara.

Walaupun belum ada kesemptan untuk menghabiskan liburan bareng Ayah Enda, namun Zara tetap ingin berterimakasih padanya. Zara memang terlihat sangat dekat dengan ayah Enda ya.

"Thank you Ayah, being Dad best ever. Thank you everything have done."



Berbicara mengenai kedekatan anak perempuan dengan ayahnya, ternyata membawa banyak dampak positif. Diungkap psikolog anak, Jovita Maria Ferliana enggaka da salahnya anak perempuan jauh lebih nempel sama ayahnya. Bahkan, biasanya bisa membuat mereka lebih percaya diri saat dewasa nanti.

"Cenderung lebih mudah bersosialisasi dan punya banyak teman," ujar Jovita.

[Gambas:Video 20detik]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi