mom-life

Makin Mudah Pesan Makanan Favorit Bunda dengan GrabKitchen

Muhayati Faridatun Jumat, 19 Apr 2019 14:35 WIB
Makin Mudah Pesan Makanan Favorit Bunda dengan GrabKitchen
Jakarta - Kalau enggak sempat masak atau bosan dengan makanan di sekitar kantor, sebagian Bunda pasti pilih memanfaatkan layanan pesan-antar. Ya, pesan lewat GrabKitchen aja, Bun!

Baru-baru ini, Grab meluncurkan dua dapur delivery-only GrabKitchen di Jakarta Pusat, tepatnya di Cideng dan Kramat. Bunda yang tinggal, bekerja, atau berkunjung ke dua wilayah tersebut, sekarang makin mudah memesan santapan yang paling diburu di GrabFood.

Sebagai dapur satelit, GrabKitchen menggabungkan sejumlah brand makanan dan minuman dalam satu dapur sentral, demi memenuhi permintaan santapan di wilayah tertentu.


Hadirnya GrabKitchen enggak cuma menambah pilihan makanan di area tersebut, tapi juga mempersingkat waktu pengantaran. Dengan tambahan dua dapur ini, GrabFood sudah punya tiga GrabKitchen di Jakarta. Yang sebelumnya terletak di Jakarta Barat.


"Kami berencana membuka lebih banyak GrabKitchen di Indonesia pada akhir 2019, dan mengundang merchant-merchant yang berminat bergabung dengan kami dalam perjalanan ekspansi yang pesat ini," kata Vice President of GrabFood Tomaso Rodriguez, dikutip dari situs resmi Grab.

GrabFood menjalin kerja sama dengan sebelas merchant favorit masyarakat di sekitar wilayah Cideng dan Kramat. Sebelas merchant yang bergabung dalam dapur GrabKitchen terbaru antara lain Ayam Asix, Dons Burger, HAUS, RM Pilar Minang, Bakmi Setiabudi, dan Kebab Monster.

"Kami bangga bahwa merchant-merchant lokal terkemuka di Indonesia memilih untuk mengembangkan bisnis mereka bersama kami. Kami yakin GrabKitchen akan memberikan peluang sukses terbaik untuk mereka," ujar President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.


Nah, untuk merayakan peluncuran dua dapur terbaru GrabKitchen, Bunda yang berada di radius lima kilometer dari Cideng dan Kramat bisa menikmati diskon biaya pengantaran. Cukup membayar Rp1.000 dan berlaku hingga 30 April 2019.

Tunggu apalagi, Bun? Buruan pesan ya! (muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi