moms-life

Pesan Menyentuh Veronica Tan di Hari Kelulusan Putrinya

Yuni Ayu Amida Minggu, 26 May 2019 19:02 WIB
Pesan Menyentuh Veronica Tan di Hari Kelulusan Putrinya
Jakarta - Putri Veronica Tan, Nathania B. Zhong baru saja merayakan hari kelulusannya. Tak hanya menghadiri kelulusan sang putri, perempuan yang akrab disapa Vero ini juga memberikan pesan menyentuh untuk masa depan putrinya.

Pesan tersebut diunggahnya di Instagram @veronicatan_official. Dalam potret itu, tampak Veronica dan Nathania memakai baju putih. Nathania juga terlihat memegang buket bunga besar. Keduanya tersenyum bahagia di depan kamera.


Dalam caption yang ditulisnya, mantan istri Ahok ini berpesan agar putrinya tidak berhenti untuk belajar, karena hidup memang harus selalu belajar. Selain itu, ia berharap agar putrinya memiliki hati yang baik. Meskipun hidup tak selamanya berjalan mulus, ia percaya putrinya akan bisa melalui semua rintangan yang ada.


"Never stop trying to learn because life is simply about learning over and over again. Always have a good heart, life is not always smooth but nonetheless I have faith you can and will go through it and find your own way," tulis Veronica.

[Gambas:Instagram]

 
Hal ini pun mendapat reaksi positif dari netizen. Mereka mengucapkan selamat atas keberhasilan Nathania dan juga Veronica sebagai ibu yang berhasil mendidik anak dengan penuh cinta.

Bahkan polesan make-up sederhana Vero pun mendapat komentar. Mereka mengatakan senang melihat Veronica semakin cantik dan segar.

"Ibu yang hebat menghasilkan anak-anak sukses dan baik, congrats Mom and daughter," tulis salah satu akun.

"Semakin cantik bu @veronicatan_official, Tuhan memberkati selalu ya, Bu," timpal netizen lainnya.

Dikatakan psikolog, Anna Surti Ariani, sebagai orang tua, kita memang harus selalu menyemangati anak. Nah, menyemangati anak ini bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satu contohnya dengan membantu anak belajar menjawab soal yang sulit saat belajar bersama.


Psikolog yang akrab disapa Nina ini juga menambahkan pada masa ujian, orang tua harus bisa terus menyemangati anak. Jangan malah dimarahi ketika anak merasa kesulitan atau bahkan tidak bisa menjawab soal ujian.

"Ketika anak mendapatkan nilai tidak sesuai yang diharapkan, jangan marahi dia. Namun tanyakan soal apa yang membuatnya kesulitan dan kita bisa mengajaknya kembali mencoba memecahkan jawaban," saran Nina.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi