mom-life

Kegiatan Baru Veronica Tan Setelah Bercerai dari Ahok

Yuni Ayu Amida Sabtu, 13 Apr 2019 10:30 WIB
Kegiatan Baru Veronica Tan Setelah Bercerai dari Ahok
Jakarta - Beberapa waktu lalu, mantan istri AhokVeronica Tan sempat vakum dari dunia media sosial, khususnya Instagram. Namun baru-baru ini, ibu tiga anak ini mengungkapkan bahwa ia akan kembali berselancar di medsos.

Hal ini diketahui dari unggahannya di Instagram @veronicatan_official. Vero menerangkan dia akan menggunakan Instagram-nya untuk bercerita tentang kegiatannya sehari-hari.

"Hallo Instagram, Saya kembali 😊 .Akun official saya akan kembali saya pakai untuk cerita soal kegiatan saya sehari-hari." tulis Veronica.


Dalam unggahan pertamanya tersebut, tampak Vero memainkan alat musik cello. Rupanya dia sedang membuat proyek bersama anak perempuannya, Nathania B. Tjahaja Purnama.

"Ini cerita seminggu lalu waktu Saya bikin project sama @nata.zhong dan @soundkestra. Ada yang bisa nebak Saya dan Nia mau bikin project apa?"

[Gambas:Instagram]


Wah sepertinya seru ya, Bun. Kira-kira akan buat apa ya mereka? He-he-he.

Perceraian pasti akan meninggalkan luka pada tiap pasangan yang mengalaminya, Bun. Namun, larut dalam kesedihan dan terus menyesali juga tidak dibenarkan.

Dikatakan Susan Pease Gadoua, L.C.S.W., penulis Contemplating Divorce, kita harus bangkit meski telah bercerai. Terimalah kenyataan baru dan teruslah maju. Kembali memulai hidup setelah bercerai mungkin akan terasa berbeda. Tapi kita harus yakin bahwa semua akan baik-baik saja.

"Kita bisa melewatinya tetapi kita memerlukan satu emosional dan mental yang baik," ujar Gadoua dilansir Psychology Today.


Gadoua juga menyarankan beberapa hal yang bisa dilakukan agar pulih setelah bercerai yakni, jangan membicarakan kesedihan, lakukan hal-hal positif yang bisa membuat hati senang. Serta jauhkan diri dari emosi negatif.

Bunda dan buah hati juga bisa lho membuat proyek DIY di rumah. Apa saja bahannya, yuk cek dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(yun/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi