moms-life

Dukungan Istri Tercinta bagi Karier Aktor Korea Song Joong Ki

Maya Sofia Rabu, 29 May 2019 12:42 WIB
Dukungan Istri Tercinta bagi Karier Aktor Korea Song Joong Ki
Jakarta - Sudah satu tahun lebih, pasangan selebriti Korea Selatan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo membina rumah tangga. Selama itu, keduanya disibukkan dengan pekerjaan sebagai seorang aktor dan aktris.

Setelah menikah, Joong Ki dan Hye Kyo memang tak pernah tampil bersama dalam acara publik. Keduanya memilih untuk menjaga kehidupan rumah tangganya tetap privat.


Saat datang ke sebuah acara pun, suami istri yang menikah pada 31 Oktober 2017 tersebut tak didampingi oleh pasangan. Akibatnya, muncul berbagai rumor bahwa rumah tangga Joong Ki dan Hye Kyo tidak harmonis.


Terbaru, keduanya bahkan dikabarkan renggang. Isu ini muncul setelah Hye Kyo datang ke sebuah acara tanpa mengenakan cincin pernikahan.

Meski demikian, kabar tak sedap itu terbantahkan dengan sendirinya ketika Joong Ki menghadiri konferensi pers serial drama terbarunya Arthdal Chronicles.

Dalam konferensi itu, pria berusia 33 tahun ini mengungkapkan bahwa sang istri sangat mendukungnya selama proses syuting. Apalagi, ujar Joong Ki, Hye Kyo merupakan fans dari penulis naskah dan sutradara drama yang dibintanginya.

Dukungan Istri Tercinta bagi Karier Aktor Korea Song Joong KiFoto: Instagram
"Tidak ada perbedaan besar sejak saya menikah. Kalau pun ada, mungkin hati saya jadi terasa lebih ringan sekarang. Istri saya adalah penggemar dari penulis dan sutradara drama Arthdal Chronicles dan saya berhasil menyelesaikan syuting serial ini dengan baik karena dukungannya," ucap Joong Ki dikutip dari 20detik.

Pasangan yang memiliki pekerjaan sama seperti Joong Ki dan Hye Kyo memang berada dalam posisi saling mendukung meski ada potensi bahaya yang dapat timbul.

Mengutip Boston Globe, potensi bahaya itu salah satunya adalah sulit menarik batasan antara pekerjaan dan kehidupan rumah tangga. Bahkan diskusi mengenai pekerjaan kerap menyusup dalam obrolan sehari-hari.


Meski demikian, penelitian terbaru juga memperlihatkan hal positif lain dari pasangan yang memiliki pekerjaan yang sama. Hal positif tersebut lebih bahagia di rumah dan produktif dalam pekerjaan karena masing-masing saling mendukung.

Selain itu, pasangan suami istri juga akan memiliki pemahaman lebih baik mengenai tekanan pekerjaan. Sebab, keduanya menghadapi tekanan yang kurang lebih sama.

[Gambas:Video 20detik]

(som/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi