moms-life

3 Tips Bercinta yang Menarik Dicoba Saat Liburan Bareng Anak

Dwi Indah Nurcahyani Selasa, 09 Jul 2019 20:03 WIB
3 Tips Bercinta yang Menarik Dicoba Saat Liburan Bareng Anak
Jakarta - Liburan keluarga dapat dimanfaatkan untuk menghangatkan kembali hubungan bersama pasangan. Sambil menikmati liburan, Bunda bisa mengajak Ayah untuk menciptakan suasana yang lebih intim nih.

Ketika berlibur bersama anak-anak, mungkin hal ini akan lebih menantang untuk diwujudkan. Sehingga, tak sedikit pasangan yang mengesampingkan keintiman bersama pasangannya. Padahal, Bunda dan Ayah bisa lho menyisipkan waktu bercinta di tengah-tengah liburan bersama buah hati.

Momen liburan diketahui dapat menghidupkan agenda seksual dengan pasangan. Seperti survei yang dilakukan sebuah situs perjalanan HotelPlanner, yang menemukan bahwa 34 persen orang mengatakan kehidupan seks mereka lebih baik ketika sedang berlibur, seperti dikutip dari laman Health.


Kecenderungan untuk melakukan hubungan seks yang lebih baik saat berlibur, ada kaitannya dengan fakta bahwa Bunda dan pasangan cenderung lebih santai dalam liburan.

3 Tips Bercinta yang Menarik Dicoba Saat Liburan Bareng AnakTrik bercinta saat liburan/ Foto: iStock

Seperti diketahui, Bun, bahwa bersantai tidak hanya membuat Bunda dan pasangan dalam suasana intim, tetapi juga dapat membuat Bunda serta pasangan mudah untuk orgasme.

"Orgasme ialah tentang melepaskan. Ketika Bunda dan pasangan mengalami orgasme, jumlah hormon penenang yang disebut prolaktin dalam tubuh akan melonjak,"ujar Marisol G. Westberg, PhD, seksolog bersertifikat di Portland, Oregon.

Agar hal tersebut dapat terwujud, harus membuat perencanaan agar mendapatkan suasana intim yang aman dan nyaman. Melansir Thrillist, beberapa trik berikut dapat membantu mewujudkan keintiman dengan pasangan saat liburan dan tak terganggu dengan kehadiran anak-anak di sekitar, diantaranya:

Pesan kamar suite

Memang harga kamar ini cenderung mahal. Tetapi, jika Bunda berpergian sekeluarga, tidak ada salahnya untuk memilih tipe kamar ini. Dengan kamar yang lebih luas, tentunya Bunda dan pasangan dapat nyaman menyisipkan sesi intim di tengah keberadaan anak-anak.

Sewa pengasuh

Bunda dapat menyewa pengasuh untuk mengajak anak-anak bermain ke pantai atau taman selama beberapa jam, sehingga waktu tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan sesi bercinta dengan pasangan.

Biarkan televisi menyala

Dengan keberadaan televisi yang menyala, hal tersebut dapat menyelamatkan Bunda dan Ayah selama bercinta. Pastikan untuk mengatur volume televisi dengan tepat sehingga suara Bunda dan pasangan tak terdengar anak-anak.

Alarm jam 2 pagi

Cobalah mengatur alarm pada pukul 2 pagi untuk bangun dan bercinta dengan pasangan. Sesi ini mungkin tidak spontan seperti yang Bunda inginkan, tetapi dengan anak-anak sedang tertidur lelap, tentu menjadi waktu yang aman melakukan hubungan seks.

Selamat mencoba ya, Bun!

Cari tahu juga yuk, memberikan edukasi seks sejak dini pada anak dalam tayangan berikut!

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi