Sign Up search

mom-life

Bunda, Intip Ide Kreatif Bercinta Saat Liburan Bareng Anak

Dwi Indah Nurcahyani Kamis, 28 Feb 2019 18:34 WIB
Bunda, Intip Ide Kreatif Bercinta Saat Liburan Bareng Anak
Jakarta - Berlibur bersama anak-anak ke luar kota, Bun? Wah, seru banget tuh. Pastinya sederet agenda dipersiapkan untuk mengisi liburan bersama mereka.

Liburan enggak cuma bermanfaat untuk mendekatkan hubungan orang tua dengan anak-anak. Momen tersebut dapat membantu Ayah dan Bunda dalam me-recharge energi baru, terutama melalui keintiman yang kerap terlewatkan.

Nah, saat liburan bersama anak-anak, bertualang di tempat tidur jadi tantangan tersendiri kan, Bun? Keinginan hati tentunya ingin tidur santai, bisa bercinta kapan saja, dan merajut romantisme dengan pasangan. Tapi kenyataannya, rencana tersebut seringkali gagal terwujud karena keberadaan anak-anak.



Saat berlibur, anak-anak tentunya juga ingin melewatkan sepanjang waktu bersama orang tuanya. Kalau sudah begini, Bunda serta Ayah pun makin kesulitan deh mencuri waktu berduaan.

Tapi jangan patah semangat dulu, Bun. Masih banyak cara untuk menyiasatinya agar 'ehem' tetap terwujud. Salah satunya, merencanakan liburan lebih matang sejak jauh-jauh hari. Selain itu, Bunda juga perlu menyiapkan beberapa skenario agar 'ehem' tetap bisa terlaksana.

Melansir Today, salah satu ide untuk bercinta saat menginap di hotel dengan memanfaatkan kamar mandi. Bunda dan Ayah dapat mandi bersama sebagai pemanasan. Kemudian, Bunda bisa melakukan sesi 'ehem' di bathtub atau di bawah shower. Anak-anak pun akan berpikir bahwa ini saatnya mandi untuk orang tuanya.

Bunda, Intip Ide Kreatif Bercinta Saat Liburan Bareng AnakBercinta saat liburan/ Foto: iStock

"Ingat Bun, waktu merupakan esensi bagi orangtua, terutama saat liburan," kata Kristen Chase, penulis The Mominatrix Guide to Sex: A No-Surrender Advice Book for Naughty Moms.

Ide menantang lainnya, Bunda dan Ayah bisa menggunakan jasa pengasuhan anak yang disediakan hotel atau resort. Kemudian, Bunda dan Ayah dapat menyewa mobil untuk 'bertualang' bersama. "Terkadang, Bunda harus sedikit lebih egois dalam hubungan dengan pasangan. Dan liburan dengan keluarga seharusnya memang tidak menghalangi romansa dengan pasangan,"kata Ian Kerner, Ph.D, penulis She Comes First & He Comes Second.

Jika ingin mencoba skenario lainnya, Bunda bisa melakukannya di lantai ketika anak tertidur. "Bercinta bisa menjadi suatu tantangan ketika junior Bunda berbagi bantal," kata Chase.

Untuk itu, lantai bisa menjadi alternatif untuk memainkan sesi 'hot' bagi Bunda dan Ayah. Pastikan meletakkan bantal sofa atau selimut sebagai alas agar kulit tetap aman selama 'pertempuran' berlangsung.

Oh ya, Bun, mengingat waktu sangat terbatas, Bunda dan Ayah ditantang untuk bisa menikmati 'ehem' dalam waktu cepat. Segera tanggalkan pakaian dengan cepat dan beranjak ke sesi yang lebih dalam sebelum anak terbangun, seperti dikutip dari laman Pop Sugar.


Pastikan juga untuk mematikan televisi, telepon, dan jangan membuat suara keras sendiri. Anggap semua hal tersebut sebagai tantangan yang menyenangkan ya, Bun. Kemudian, segera selesaikan 'permainan' seru dengan pasangan.

Wah, tantangan banget kan, Bun! Semoga sukses ya dengan petualangannya.

[Gambas:Video 20detik]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi