moms-life

Hadiah Spesial Anang & Ashanty di Ultah ke-21 Aurel Hermansyah

Annisa Karnesyia Jumat, 12 Jul 2019 16:00 WIB
Hadiah Spesial Anang & Ashanty di Ultah ke-21 Aurel Hermansyah
Jakarta - Tepat 10 Juli lalu, Aurel Hermansyah genap berusia 21 tahun. Kakak Azriel Hermansyah ini mendapat kejutan ulang tahun dari teman-teman dan keluarganya.

Di kejutan dan perayaan ulang tahunnya, Aurel mendapat hadiah spesial dari Ayah dan Bundanya, Anang Hermansyah dan Ashanty. Saking senangnya, Aurel sampai enggak bisa berkata-kata, Bun.

Kebahagiaan momen ulang tahun itu dibagikan Aurel di akun Instagram miliknya. Mengaku kaget, wanita yang akrab disapa Loli itu juga ungkapkan rasa terima kasihnya pada Anang dan Ashanty.


"Enggak bisa berkata-kata lagi, selain terima kasih Bunda dan Pipi! @ashanty_ash @ananghijau," tulis Aurel.

Bukan hanya hadiah spesial, kedatangan Anang dan Ashanty juga bikin Aurel kaget. Seperti diketahui, beberapa hari belakangan, pasangan yang menikah pada 24 Februari 2012 itu memang tengah berada di luar negeri.

"Benar-benar kaget banget! Bisa tiba-tiba sudah sampai di Jakarta sampai buru-buru kejar-kejar pesawat. Kalian benar-benar the best. I LOVE YOU GUSS SO MUCH," sambung Aurel.

[Gambas:Instagram]

Ungkapan terima kasih Aurel langsung dibalas sang Bunda di kolom komentar, "Sama-sama sayangku. Happy Bday my love," tulis Ashanty.

Memberikan hadiah spesial saat ulang tahun, seperti yang dilakukan Anang dan Ashanty pada Aurel, bisa memberikan dampak positif, Bun. Melansir dari New York Times, hadiah berfungsi untuk memperkuat ikatan keluarga.

Hadiah Spesial Anang & Ashanty di Ultah ke-21 Aurel HermansyahHadiah Spesial Anang & Ashanty di Ultah ke-21 Aurel Hermansyah/ Foto: Dok. Instagram/aurelie.hermansyah

Kata psikolog anak Fathya Artha Utami, memberi hadiah sama seperti menunjukkan rasa sayang kita. Bukan hanya bermanfaat untuk yang berulang tahun, tapi juga si pemberi hadiah.

"Memberikan hadiah juga berdampak positif pada si pemberi. Ini bisa menunjukkan perasaan kita kepada orang yang berulang tahun. Dia juga merasa dipedulikan," ujar Fathya.

Selain memberi hadiah, Bunda juga bisa merayakan ulang tahun anak seperti yang dilakukan Anang dan Ashanty untuk Aurel ya. Meski enggak memberikan manfaat berarti, anak merasa dirinya penting dengan ulang tahunnya dirayakan.

"Dia bisa merasakan hal-hal yang menyenangkan. Dia merasa spesial dan merasa keberadaannya dihargai oleh lingkungan," kata Fathya, dikutip dari detikcom.

Simak info selengkapnya pada video di bawah ini, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi