mom-life

10 Ucapan Manis untuk Pasutri dari Lirik Lagu Indonesia 90-an

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 14 Jul 2019 16:30 WIB
10 Ucapan Manis untuk Pasutri dari Lirik Lagu Indonesia 90-an
Jakarta - Kadang kala, seseorang susah mengungkapkan perasaan cintanya, bahkan pada pasangan. Sebenarnya, ada beberapa penyebab seseorang sulit menunjukkan apa yang dia rasa, Bun.

Pakar kesehatan mental, John M Grohol, Psy.D. mengatakan enggak semua orang bisa mudah mengungkapkan perasaannya. Apalagi ada stereotipe bahwa pria cenderung harus menunggu waktu tepat untuk menunjukkan apa yang dia rasa.




"Satu-satunya cara mengatasi ini adalah membiasakan diri untuk menyampaikan apa yang Anda rasa, sesederhana apapun perasaan itu," kata Grohol dikutip dari Psychcentral.

Menurut Grohol, beberapa sebab orang sulit mengungkapkan perasaannya adalah takut atau punya fobia terhadap konflik, merasa tak perlu memiliki perasaan tertentu, kahwatir ditolak, bersikap pasif, putus asa, minder, tidak terbiasa berperilaku spontan, dan berharap orang lain lebih peka.

Nah, jika Bunda atau pasangan sulit mengungkapkan perasaan cinta melalui kata-kata yang disampaikan langsung, 10 lirik lagu Indonesia 90-an berikut bisa jadi ucapan manis yang mewakili perasaan Bunda dan pasangan, dirangkum HaiBunda dari berbagai sumber.

1. Ada tutur kata terucap, ada damai yang kurasakan. Bila sinarnya sentuh wajahku, kepedihanku pun terhapuskan. (Mahadewi - Padi)

2. Kau dan aku jadi satu arungi laut biru. Takkan ada yang kuasa merusak haluannya. (Menjemput Impian - Kla Project)

3. Saat kau di sisiku, kembali dunia ceria. Tegaskan bahwa kamu, anugerah terindah yang pernah kumiliki. (Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki - Sheila On 7)

ilustrasi ucapan manisilustrasi ucapan manis/ Foto: iStock
4. Mungkin aku tak 'kan pernah memberi intan permata. Mungkin aku tak selalu ada di dekatmu. Kuingin kau tahu isi di hatiku. Ku tak akan lelah jaga hati ini hingga dunia tak bermentari. (Bukan Pujangga - Base Jam)

5. Terang saja aku menantinya. Terang saja aku mendambanya. Terang saja aku merindunya. Karena dia karena dia begitu indah. (Begitu Indah - Padi)

6. Takkan kulepas lagi semua waktuku dan waktumu. Di saat kita dipacu rindu,
semakin dalam, semakin dalam. (Janji - Gigi)

7. Takkan ada cinta yang lain. Pastikan cintaku hanya untukmu. (Takkan Ada Cinta yang Lain - Dewa 19)

8. Coba dengar kata sumpahku dari hati, aku cinta kamu. Jangan dengar kata mereka yang tak ingin kita satu. Yakinkan aku milikmu, aku milikmu. (Aku Milikmu - Dewa 19)



9. Akan kulakukan semua untukmu, akan kuberikan seluruh cintaku. Janganlah engkau berubah, dalam menyayangi dan memahamiku. (Akan Kulakukan Semua Untukmu - Fatur feat Nadila)

10. Percayalah, hanya diriku paling mengerti kegelisahan jiwamu kasih dan arti kata kecewamu. (Bahasa Kalbu - Titi DJ)

Dalam kehidupan rumah tangganya, Oka Antara justru ingin sang istri menggemuk. Saksikan alasannya di video berikut, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi