moms-life

Inspirasi Ucapan Manis untuk Ungkapkan Rindu pada Pasangan

Radian Nyi Sukmasari Senin, 15 Jul 2019 14:33 WIB
Inspirasi Ucapan Manis untuk Ungkapkan Rindu pada Pasangan
Jakarta - Sudah jadi hal yang lumrah ketika beberapa pasangan suami istri harus terpisah jarak dan waktu. Misalnya karena urusan pekerjaan, suami atau istri harus tinggal berjauhan selama beberapa hari dan malam. Kalau sudah begitu, muncullah yang namanya rindu.

Bunda pernah berada di posisi seperti ini? Ayah, karena urusan pekerjaan atau keluarga harus menginap selama beberapa hari di luar kota bahkan luar negeri. Hanya saja, ketika istri merasa rindu pada suami kadang perasaannya sulit diungkapkan.




Terkait hal ini, konselor kesehatan mental Karla Ivankovich, Ph.D, mengatakan salah satu faktor orang enggan mengucapkan 'aku cinta kamu' atau 'aku rindu kamu' pada pasangannya karena khawatir akan ditolak. Terlebih, enggak sedikit wanita merasa dirinya rapuh ketika mengucapkan kalimat tersebut pada pasangannya.

"Jangan takut mengubah aku menjadi kita. Ibaratnya, ketika menikah, Anda sudah menjadi satu dengan pasangan Anda. Cobalah ungkapkan perasaan cinta Anda padanya. Bukan enggak mungkin setelah mengucapkan kalimat cinta itu, hubungan pernikahan Anda jadi lebih baik," papar Ivankovich dilansir Man Repeller.

Nah, Bunda, dikutip dari Wishes Msg, berikut 10 inspirasi ucapan manis untuk ungkapkan rindu pada pasangan:

1. Otakku memikirkanmu, mataku mencarimu. Tapi, hatiku bilang kamu selalu bersamaku di hari-hariku yang sibuk dan tidurku yang lelap.

2. Matahari tetap bersinar di pagi hari dan bulan tetap menerangi langit di malam hari. Tapi, tanpa kehadiranmu hariku terasa enggak lengkap.

3. Merindumu adalah bagian dari rutinitasku. Kamu amat spesial hingga aku lupa seluruh dunia saat memikirkan kamu, Suamiku.

4. Hariku jadi lebih romantis kalau ada kamu. Ya, kamu selalu memenuhi keseharianku dengan kebahagiaan.

5. Langit penuh bintang enggak bikin aku kagum seperti biasanya sejak kamu pergi, Sayang. Enggak ada sesuatu yang spesial tanpa kamu di sampingku.

ilustrasi ucapan manis ungkapan rinduilustrasi ucapan manis ungkapan rindu/ Foto: iStock
6. Hariku membosankan dan waktu terasa lambat berlalu. Aku bahkan bisa merasakan beratnya kesendirian. Kapan kamu akan pulang, Sayang? Aku rindu segala hal tentangmu.

7. Kamu ibarat angin sepoi-sepoi yang menyegarkan diriku di tengah musim panas. Tapi nampaknya, musim panas akan terjadi lebih lama selama kamu pergi.

8. Aku benci kalau memimpikan kamu dan saat terbangun, aku sadar enggak ada kamu di sisiku karena aku tahu kamu sedang jauh dariku.



9. Sejak kamu pergi, enggak ada lagi Sabtu atau Minggu untukku. Sebab, setiap hari rasanya selalu sama tanpa kehadiranmu.

10. Kalau kangen kamu, aku berusaha mengingat memori indah kita. Tapi yang terjadi, aku justru makin kangen kamu.

Simak juga cerita Chikita Meidy yang selalu dimanja suami hingga dia happy saat hamil dan melahirkan di video ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi