mom-life

Bahagianya Najwa Shihab Jadi Salah Satu Perempuan Paling Dikagumi

Radian Nyi Sukmasari Sabtu, 20 Jul 2019 13:35 WIB
Bahagianya Najwa Shihab Jadi Salah Satu Perempuan Paling Dikagumi
Jakarta - Najwa Shihab tengah berbahagia nih, Bun. Tanpa disangka, Najwa menjadi salah satu perempuan paling dikagumi berdasarkan survei yang digelar YouGov di situs yougov.co.uk.

Kabar ini disampaikan Najwa lewat akun Instagramnya. DI keterangan foto, Najwa mengaku amat tersanjung, terutama karena berada di antara perempuan-perempuan hebat di bidangnya masing-masing.




"Sosok-sosok super yang saya kagumi dan jadi panutan. Bu Susi, Bu SMI, belum lagi nama-nama mendunia seperti Oprah dan Taylor Swift! Syukur Alhamdulillah. Thank you teman-teman yang selalu support kerja-kerja barengan kita," kata Najwa.

Wah, selamat ya! Buat para Bunda ada nih inspirasi yang bisa didapat dari Najwa. Ya, menjadi ibu bekerja bukan halangan untuk seorang istri sekaligus ibu untuk tetap menorehkan prestasi. Dijelaskan Jayita Poduval, asisten profesor spesialis THT di Manipal Teaching Hospital, ibu bekerja sudah pasti punya tanggung jawab lebih yaitu mengurus anak dan keluarga.

"Tapi, bukan berarti ibu bekerja tidak bisa menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaannya. Ketika ada kesempatan, dia juga bisa berprestasi," kata Poduval dilansir NCBI.

Bahkan, seorang ibu bekerja bukan tak mungkin memiliki karier yang baik dan dan mengembangkan kemampuannya agar bermanfaat bagi lingkungan masyarakat di sekitarnya. Di samping itu, dia bisa mandiri secara finansial.


Najwa ShihabNajwa Shihab/ Foto: Ari Saputra
"Dalam kondisi begini, pekerjaan bisa melengkapi kehidupan seorang wanita yang juga seorang istri dan ibu," pungkas Poduval.

Simak juga, Bun, perlengkapan wajib untuk ibu menyusui terlebih ketika udah kembali bekerja. Cek video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi