parenting

Aksi Putri Beyonce di Video Klip Soundtrack 'The Lion King'

Annisa Karnesyia Kamis, 18 Jul 2019 18:00 WIB
Aksi Putri Beyonce di Video Klip Soundtrack 'The Lion King'
Jakarta - Beyonce menjadi salah satu pengisi suara di film The Lion King. Istri Jay Z ini juga ikut menyumbang suara emasnya di soundtrack resmi film tersebut.

Beyonce menyanyikan lagu berjudul Spirit yang video klipnya baru saja dirilis pada Rabu (16/07/2019). Lagu yang bercerita tentang takdir dan semangat itu menjadi spesial untuk ibu tiga anak ini, Bun.
Saat Beyonce sedang menyanyi di daerah padang savana, tiba-tiba sosok putri pertamanya, Blue Ivy Carter muncul. Enggak hanya itu, Blue Ivy dan Beyonce kompak mengenakan pakaian dengan warna senada.

Di video klip berdurasi 4 menit 30 detik itu, kehadiran Blue Ivy cukup mengejutkan. Meski hanya sebentar, akting anak berusia 7 tahun itu patut diacungi jempol, Bun.

Dalam salah satu adegan, Blue Ivy tampak duduk disamping sang ibu sambil memegang tangannya. Tatapannya langsung melihat ke kamera dengan percaya diri.


Aksi Putri Beyonce di Video Klip Soundtrack ‘The Lion King’Aksi Putri Beyonce di Video Klip Soundtrack ‘The Lion King’/ Foto: Youtube

Dilansir US Magazine, banyak orang terkejut dan memberikan komentar tentang kemunculan Blue Ivy di video klip sang ibu. Tak sedikit orang yang memberi respons positif.

"Kita tahu Blue Ivy memang pencuri perhatian," kata salah seorang netizen.

"Blue Ivy adalah highlight di video klip Spirit! Dia benar-benar mengikuti jejak ibunya," kata netizen yang lain.

Selain dikenal sebagai penyanyi, Beyonce juga dikenal jago akting, Bun. Selain mengisi suara di film Lion King, wanita kelahiran Texas, Amerika ini banyak membintangi film-film terkenal.

Wah, bisa jadi bakat Beyonce ini diwariskan pada sang putri ya, Bun?

Aksi Putri Beyonce di Video Klip Soundtrack ‘The Lion King’Aksi Putri Beyonce di Video Klip Soundtrack ‘The Lion King’/ Foto: Youtube

Bicara tentang bakat anak, sedini mungkin bisa Bunda latih dan kembangkan sesuai minat si kecil. Caranya dengan memberikan stimulasi dan dukungan.

"Intinya, jika anak sudah ada bakat, misal bernyanyi, ya biarkan saja apa yang ada di dalam diri anak itu bekerja sebagaimana mestinya," ujar dr.Roslan Yusni Al Imam Hasan Sp.BS, dikutip dari detikcom.

Bakat memang bisa diturunkan dari orang tua ke anak. Tapi, kebanyakan dipengaruhi lingkungan, Bun.

Menurut pakar edukasi Christopher Taibbi, M A T, ada kemungkinan bakat anak didapat dari lingkungannya. Seperti pikiran, bakat yang terus diasah juga bisa semakin tajam.

"Sederhananya, bakat memang dipengaruhi dari orang tua, tapi peran besar tetap dari stimulasi sekelilingnya. Intinya, kalau pun anak punya bakat, itu harus diasah," kata Taibbi, dilansir Psychology Today.

Yuk, simak aksi Blue Ivy dan Beyonce dalam video berikut, Bun.

[Gambas:Youtube]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi