mom-life

Ucapan Romantis Pangeran Harry di Ulang Tahun ke-38 Meghan Markle

Asri Ediyati Senin, 05 Aug 2019 19:06 WIB
Ucapan Romantis Pangeran Harry di Ulang Tahun ke-38 Meghan Markle
London, Inggris - Genap berusia 38, Meghan Markle mengalami banyak perubahan. Mulai dari menyandang status ibu, jadi editor majalah Vogue, hingga bekerja sama dengan berbagai yayasan amal. Tepat di hari ulang tahun Meghan Markle pada Minggu (4/8/2019), dia diberi ucapan oleh sang suami, Pangeran Harry.

Duke of Sussex itu justru mengucap terima kasih dan syukur atas Meghan karena telah menemaninya dalam bertualang. Diketahui, Meghan telah menemani Harry di berbagai kegiatan yang dilakukan di negara persemakmuran Inggris.

"Wishing HRH The Duchess of Sussex a very Happy Birthday.'Happy Birthday to my amazing wife. Thank you for joining me on this adventure!' - Love, H," tulis akun Instagram resmi Sussex Royal.

[Gambas:Instagram]

Lalu, sebuah sumber mengatakan kepada BAZAAR bahwa Meghan Markle akan merayakan ulang tahunnya yang ke-38 di rumah. Sebuah sumber istana menegaskan bahwa kesempatan itu akan dirayakan secara pribadi. Sumber itu juga mengungkapkan bahwa Meghan berencana untuk mengadakan hari keluarga di hari ulang tahunnya, daripada mengadakan pesta dengan meriah.


Pada 2018, Meghan menghabiskan hari ulang tahunnya di pernikahan teman dekat Pangeran Harry, Charlie van Straubenzee. Duke dan duchess difoto saat ingin pergi ke pesta pernikahan.

Waktu begitu cepat berlalu ya, Bun. Meghan kini sudah dikaruniai anak lelakinya, Archie Harrison Mountbatten-Windsor. Selamat ulang tahun!

Sebuah studi mengatakan bahwa cinta yang romantis dapat bertahan lama. Menurut psikolog Adoree Durayappah, mempertahankan cinta romantis selama bertahun-tahun memiliki fungsi positif di otak. Saling memahami dan terus mengejar cinta romantis akan jadi perilaku pasangan yang menghasilkan penghargaan kognitif.

"Kunci untuk memahami bagaimana mempertahankan cinta romantis jangka panjang adalah dengan memahaminya secara ilmiah," kata Adoree, dilansir HuffPost.

Selain itu, memberikan hadiah pada pasangan juga menjadi kunci untuk mempertahankan cinta romantis. Tidak hanya hadiah berupa barang, tetapi kehadiran, sikap yang selalu bisa menenangkan bahkan sebuah ucapan.

"Hadiah dapat mencakup pengurangan kecemasan dan stres, perasaan aman, keadaan tenang, dan merasa satu dengan pasangan." ungkap Adoree.

Simak juga cerita Meghan Markle jadi fashion designer setelah jadi editor tamu majalah Vogue.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi