kehamilan

Cerita Meghan Markle Sudah Jadi Editor Vogue saat Hamil Archie

Asri Ediyati Selasa, 30 Jul 2019 16:29 WIB
Cerita Meghan Markle Sudah Jadi Editor Vogue saat Hamil Archie
London - Selain mendalami peran barunya sebagai ibu, Meghan Markle jadi editor tamu majalah British Vogue yang terbit bulan September. Duchess of Sussex itu sudah menjalankan proyeknya itu sejak hamil lima bulan. Hal ini ia ungkapkan melalui halaman pengantar British Vogue.

"Saya sedang hamil lima bulan ketika prosesnya dimulai. Secara bersamaan saya membuat proyek ini, suami, dan saya juga sedang merawat bayi (Archie) yang (kini) berusia tiga bulan. Ini waktu yang sangat spesial bagi saya secara pribadi, bekerja dengan Edward dan tim, selama kehamilan, dan cuti melahirkan," tulis Meghan Markle, dikutip dari People.


Bagi Meghan, menjalankan proyek yang begitu spesial ini sangat membuatnya bahagia. Meghan merasa diterima dan didukung oleh tim British Vogue. Meghan bertemu pemimpin redaksi British Vogue, Edward Enninful pertama kali pada bulan Januari 2019 untuk melakukan kolaborasi. Diungkap istri Pangeran Harry itu ia lah yang mengajukan diri menjadi editor tamu.


"Jadi saya bertanya, sebenarnya, saya mengetik dan menghapus pertanyaan itu beberapa kali sampai saya membangun keberanian untuk mengajukan pertanyaan tersebut. 'Edward ... alih-alih mengerjakan sampulnya, apakah Anda akan terbuka untuk saya ketika tamu mengedit edisi September Anda?" tulis Meghan Markle.
Meghan Markle, Archie, dan Pangeran Harry/ Meghan Markle, Archie, dan Pangeran Harry/ / Foto: Instagram @sussexroyal
Edward Enninful dengan senang hati langsung menyetujui Meghan. Setelah mengobrol panjang, akhirnya majalah British Vogue pada bulan September 2019 mengangkat isu 'Forces for Change'. Proyek itu melibatkan 15 wanita pelopor. Para wanita tersebut berprofesi sebagai aktris, model, politisi, penulis, dan advokat.

Latar belakang dan cerita para wanita itu beragam mulai dari keberagaman (suku, ras), kesehatan jiwa, perubahan iklim, dan hak memilih. Meghan bilang tujuan akhirnya adalah menciptakan isu yang 'bersubstansi dan sering terabaikan'. Majalah British Vogue nantinya juga menampilkan feature seperti wawancara Pangeran Harry dengan Dr. Jane Goodall (aktivis konservasi lingkungan), dan tanya-jawab tentang motherhood bersama Michelle Obama.

Wah, sepertinya menarik nih, jadi penasaran dengan keseluruhan isi majalah British Vogue yang terbit bulan September. Terkait soal ibu hamil yang bekerja seperti Meghan Markle, supaya ibu tetap fit jangan lupa makan makanan sehat tiga sampai lima kali sehari.

Lalu, makan snack sehat dan tetap terhidrasi dengan baik alias banyak minum saat bekerja. Pengelolaan waktu juga perlu supaya Bunda tetap bisa kontrol teratur ke dokter, demikian dikutip dari Health Me Up.

Selanjutnya jangan lupa minum suplemen atau vitamin dengan sebelumnya konsultasi ke dokter, tidur yang cukup, olahraga ringan, hindari alkohol juga rokok, baik merokok maupun terpapar asapnya. Jadi buat Bunda yang memilih tetap bekerja saat hamil, semangat ya!

Tonton juga video tentang Meghan Markle ketika menjadi editor tamu British Vogue.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi