mom-life

Doa & Harapan Istri di Ultah Daniel Mananta ke-38 Tahun

Annisa Karnesyia Rabu, 14 Aug 2019 12:00 WIB
Doa & Harapan Istri di Ultah Daniel Mananta ke-38 Tahun
Jakarta - Daniel Mananta hari ini merayakan ulang tahun ke-38 tahun. Untuk pertama kalinya sang istri, Viola Maria mengunggah foto bersama Daniel dan memberikan ucapan manis, Bun.

Dalam akun Instagram miliknya, Viola mengucapkan doa dan harapan untuk sang suami. Ia juga mengungkapkan rasa cinta pada Daniel yang disebutnya pria spesial.

"Selamat ulang tahun untuk suamiku tercinta! Daniel, pria berintegritas. Apa artinya emas dan berlian, jika aku bisa memanggilmu suami. Kamu yang paling berharga dari semua yang kumiliki," tulis Viola.


"Semoga Tuhan membantumu untuk memberikan pengaruh sehingga bisa membantu hidup orang-orang dan generasi yang baru dengan nilai-nilai dan kemampuan hidup yang baik. Semoga aku selalu ada di sana dan bersamamu. Kamu sangat spesial dan baik," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Sejak menikah, kehidupan pasangan ini memang tidak pernah tereskpos publik, Bun. Keduanya kini telah dikaruniai dua anak.

Unggahan pertamanya bersama Daniel banyak mendapat respons positif dari netizen. Banyak yang mendoakan kebahagiaan keluarga Daniel dan Viola.

Memilih untuk merahasiakan hubungan setelah menikah seperti Daniel dan Viola bisa karena banyak alasan. Kata konsultan hubungan, Stacie Ikka, salah satunya agar privasi tidak terganggu.

"Agar suatu hubungan antara dua orang berkembang baik di masa depan, seringkali cara terbaik adalah tidak melibatkan orang lain dalam hubungan," Ujar Ikka, dikutip dari Your Tango.

Beralih dari hubungan biasa menjadi serius bisa amat rumit untuk beberapa pasangan, Bun. Dikhawatirkan, dengan membuka hubungan kepada orang banyak, muncul banyak komentar, dan bisa merusak hubungan.

Istri dan anak Daniel ManantaIstri dan anak Daniel Mananta/ Foto: Instagram

Sampai merasa aman, pasangan bisa mempertimbangkan untuk menjaga status ini dalam jangka waktu tertentu. Tapi, tetap bisa merahasiakannya jika ini adalah pilihan untuk menjaga privasi.

"Sekarang ini banyak orang mudah menyimpulkan sesuatu. Misalnya tentang komitmen sebuah hubungan atau status seseorang. Kita tidak punya tanggung jawab untuk kritik dan asumsi orang lain," ujar Ikka.

Bicara kehidupan rumah tangga, simak juga tips Enno Lerian soal pernikahan agar langgeng di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi