sign up SIGN UP search


moms-life

4 Posisi Seks yang Bisa Pererat Hubungan Emosional Ayah dan Bunda

Dwi Indah Nurcahyani Jumat, 16 Aug 2019 20:03 WIB
Posisi seks yang baik bisa mendekatkan Bunda dan Ayah secara emosional, enggak cuma melepaskan hasrat intim saja. caption
Jakarta - Aktivitas seks bukan sekadar untuk melepaskan nafsu seksual semata, Bun. Lebih dari itu, lewat 'ehem' diharapkan hubungan emosional Ayah dan Bunda semakin erat terjalin.

Nah, berbicara soal seks tentu tak terlepas dari pemilihan posisi seks yang membuat agenda intim semakin memuaskan. Kedekatan bisa diciptakan dari berbagai interaksi seperti ciuman, pelukan, kontak mata, dan lainnya yang dapat membuat bercinta semakin memuaskan.

"Hubungan spiritual, pernapasan yang disinkronkan, kontak mata yang dalam serta perhatian itu penting," ujar Devika Singh, seorang pakar seks dan relationship, dikutip dari laman Huffpost.


Ya, interaksi keintiman memang diperlukan untuk membangkitkan aliran orgasme, yang secara fisik menyenangkan dan membangun ikatan emosional. Untuk itu, menyinkronkan energi bersama melalui napas dan kontak mata dapat menjadi pemanasan awal yang menyenangkan.

Setelah itu, Ayah dan Bunda dapat menautkan keintiman dalam babak utama yang makin seru. Bunda dan pasangan dapat memilih posisi bercinta yang disepakati satu sama lain dimana dapat mendatangkan keintiman seksual dan emosional.

4 Posisi Seks yang Bisa Pererat Hubungan Emosional Ayah dan BundaPosisi seks untuk menguatkan hubungan emosional pasangan/ Foto: iStock

Jika bingung ingin mencoba posisi bercinta yang mana, beberapa posisi berikut dapat membantu melengkapi sesi intim bersama pasangan, Bun, seperti dikutip dari laman New Woman India:

Woman on top

Pria sangat menyukai posisi ini karena dapat menciptakan banyak keintiman. Bunda dalam posisi ini dapat memegang kendali dan dapat mengekspos diri sendiri semaksimal mungkin. Selain itu, pasangan juga dapat secara maksimal melakukan sentuhan intim selama sesi bercinta berlangsung.

Holding you

Biarkan pasangan memeluk dan Bunda dapat merekatkan kaki di pinggang dan lengan di lehernya. Kemudian, bimbing pasangan untuk melakukan penetrasi dan tempatkan ciuman lembut di seluruh wajahnya saat penetrasi dilakukan. Posisi ini sangat kondusif untuk meletupkan gairah cinta dan romantisme.

Enchance mission

Cobalah modifikasi posisi seks misionaris dengan langkah yang lebih intim. Pasangan dapat memegang bokong atau menggerakkan kakinya secara melebar saat babak utama berlangsung. Posisi ini sangat efektif terutama untuk menautkan keintiman yang lebih dalam dengan tatap muka yang terjadi.

High love

Mulailah dengan berbaring di tepi tempat tidur dengan kaki berada di bahu pasangan saat dia berdiri. Kemudian lakukan kontrol yang kuat dan buat ritme yang sinkron satu sama lain. Posisi seks ini sangat menambah romantisme karena Bunda dan pasangan dapat saling menikmati tampilan tubuh yang bisa menjadi pemandangan luar biasa.

Selamat mencoba, Bun.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi