sign up SIGN UP search


moms-life

5 Posisi Seks Buat Bunda yang Ingin Punya Kontrol Lebih Ketika Bercinta

Siti Hafadzoh Jumat, 11 Sep 2020 21:45 WIB
Side view of excited man is lying over woman in bed. They are looking at each other eyes and laughing caption
Jakarta -

Setiap wanita memiliki posisi seks favorit yang berbeda-beda. Ada beberapa wanita yang menyukai posisi woman on top karena bisa memiliki kontrol ketika bercinta.

Penulis buku The Guide to Getting it On, Paul Joannides, Psy.D, mengatakan, ada faktor yang memengaruhi wanita memilih posisi bercinta tertentu. Salah satunya adalah ketertarikan pada skinship ke tubuh pasangan.

Dilansir Psychology Today, menurut Joannides, faktor lain, termasuk apakah menyukai pasangan berada di atasnya. Mungkin Bunda tidak suka posisi seks di bawah karena ketakutan terhadap tempat sempit.


Nah, kalau Bunda ingin punya kontrol lebih saat bercinta, ada sejumlah posisi yang bisa dicoba. Dikutip dari Women's Health Magazine, ini 5 posisi seks untuk Bunda yang ingin punya kontrol ketika bercinta:

1. Face-off

Pada posisi face-off, Bunda sepenuhnya mengontrol sudut dan kedalaman penetrasi lho. Bunda yang berada di pangkuan pasangan memiliki kendali atas penetrasi.

"Orang (yang posisinya) di atas memiliki kendali atas bagaimana penetrasi dan karena tubuhnya sangat dekat, pasti akan ada gesekan pada bagian luar klitoris," kata Reba Thomas, seorang edukator seks.

Selain itu, posisi seks ini juga memungkinkan tangan Bunda bebas bergerak. Sehingga, tangan bisa merangsang zona sensitif pasangan.

2. Cowgirl

"Ini adalah salah satu posisi yang paling cocok untuk vibrator," kata Thomas.

Cowgirl merupakan posisi klasik woman on top yang memungkinkan Bunda untuk memiliki kendali penuh. Bunda dapat mencoba menggunakan vibrator ketika melakukan posisi seks ini.

3. Champagne room

Ketika melakukan posisi seks champagne room, Bunda duduk di pangkuan pasangan. Tapi, menghadap ke arah yang sama alias tidak saling berhadapan.

Champagne room memungkinkan Bunda untuk mengatur seberapa cepat dan intens seks yang dilakukan. Bunda juga dapat merangsang titik sensual pasangan.

4. Lazy man

Posisi seks ini membuat Bunda memegang kendali dan mempertahankan keintiman. Panggul pasangan dapat merangsang klitoris Bunda.

"Jika pasangan Anda merangsang payudara Anda dalam posisi ini, itu bisa meningkatkan gairah dan kenikmatan bagi Anda berdua," kata Thomas.

5. Reverse cowgirl

Posisi seks ini merupakan variasi dari cowgirl klasik, Bunda. Ini memungkinkan Bunda untuk mengontrol kecepatan dan penetrasi.

Sesuai namanya, reverse cowgirl ini posisinya terbalik dari cowgirl klasik. Bunda berada di atas pasangan dengan menghadap ke kakinya.

"Anda dapat meningkatkan posisi ini dengan meminta pasangan penetrasi untuk menekuk lutut mereka, yang akan memungkinkan Anda untuk merangsang klitoris Anda," ujar Thomas.

Simak juga tips Dewi Gita dan Armand Maulana menjalani pernikahan 26 tahun dan jauh dari gosip berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/kuy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi