Sign Up search


moms-life

3 Posisi Bercinta yang Pas Dicoba Saat Cuaca Dingin

Dwi Indah Nurcahyani Jumat, 13 Sep 2019 20:34 WIB
3 Posisi Bercinta yang Pas Dicoba Saat Cuaca Dingin
Jakarta - Udara dingin enaknya memang kruntelan bareng pasangan ya, Bun. Berakhir dengan bercinta pun malah makin seru lho.

Banyak ahli mengatakan kalau pasangan cenderung berhubungan seks lebih banyak saat musim dingin. Sehingga, sangat tepat sekali memanfaatkan momen cuaca yang sedang dingin tersebut untuk lebih banyak dengan pasangan.

"Selama cuaca dingin, Bunda dapat menghabiskan lebih banyak waktu bersama pasangan. Secara umum, seks dapat meningkatkan kualitas hubungan. Banyak wanita melaporkan bahwa setelah berhubungan seks mereka merasa lebih dekat secara emosional dengan pasangannya. Pria juga cenderung lebih sayang kepada pasangannya setelah keintiman seksual terjadi," ujar Psikoterapis, Kelley Kitley, dikutip dari laman Your Tango.


Kitley juga mengatakan, kalau semangat pria bercinta saat cuaca dingin lebih tinggi, Bun. Sehingga, hubungan seks pun terjadi lebih sering dibandingkan saat cuaca panas. Hal ini dikaitkan dengan viasualisasi dan fantasi kulit yang kurang terekspos selama cuaca panas terjadi sehingga tingkat keintiman jadi lebih tinggi.

3 Posisi Bercinta yang Pas Dicoba Saat Cuaca Dingin3 posisi bercita mudim dingin/ Foto: iStock

Melansir Bustle, jika Bunda ingin memanfaatkan cuaca dingin untuk bercinta bersama pasangan, beberapa posisi bercinta berikut dapat dicoba, Bun, diantaranya:

The Plow
Biarkan pasangan berada di atas, sementara Bunda dapat menggerakkan kaki ke atas sehingga kaki atau lutut Bunda bertumpu pada bahu pasangan. Posisi ini layaknya misionaris tetapi jauh lebih intens, Bun. Satu sama lain tidak hanya memiliki lebih banyak kontak kulit tetapi juga mendapatkan tingkat penetrasi yang sangat dalam.

Sofa Brace
Posisi bercinta ini mirip doggy style, tetapi Bunda memanfaatkan sofa dan menggunakan lengan untuk menanggung beban tubuh. Sensasi dari posisi bercinta ini sangatlah luar biasa dimana dapat menghangatkan tubuh di tengah cuaca dingin melanda.

Lotus
Biarkan pasangan duduk bersila di atas tempat tidur sementara Bunda berada di atasnya sambil melilitkan lengan dan kaki di sekitar tubuh pasangan. Sambil berpelukan, posisi seks ini sangatlah nikmat dan nyaman sehingga koneksi satu sama lain begitu dekat serta hangat.

Selamat mencoba, Bun.

Bunda, simak deh rahasia langgeng pernikahan Enno Lerian dan suami keduanya!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi