moms-life

Kenangan Baim Wong di Awal Perkenalan dengan Paula Verhoeven

Asri Ediyati Rabu, 21 Aug 2019 09:38 WIB
Kenangan Baim Wong di Awal Perkenalan dengan Paula Verhoeven
Jakarta - Nama Baim Wong dan Paula Verhoeven kerap menjadi sorotan karena kanal YouTube-nya. Diketahui dari akun media sosialnya, kini Baim dan Paula tampaknya sedang melakukan babymoon di Spanyol. Di sela-sela aktivitasnya di sana, Baim mengunggah foto dengan Paula Verhoeven.

Kali ini ia mengingat kembali awal perkenalan dengan istrinya. Diceritakan Baim Wong, sebelum kenal dekat, Paula dinilai sombong. Terlebih saat Baim menyatakan cinta untuk pertama kali. Padahal, menurut Baim, Paula malu tapi mau, hi-hi-hi.

"Jadi kalau nanti kalian ketemu sama perempuan yang 'emoh' dulu mukanya (yang kelihatan enggak mau). Jangan mundur dulu ya. Hajar terus, eh tapi jangan hajarnya pakai ngasih barang mahal! Hajarnya pelan-pelan dong, telepon lagi, ketemu lagi, jemput lagi, kiss pipi boleh lah, dikit-dikit," tulis Baim Wong.

Kata Baim, kalau (calon) sayang, nanti akan luluh sendiri. Baim pun ingin mengubah mindset para pria yang merasa rugi bila sudah bersusah payah mendekat, tapi enggak jadi juga. Baim ingin mengubah pemikiran bahwa yang rugi justru pihak perempuan.

[Gambas:Instagram]


"Pemikirannya begini. Yang rugi kalau akhirnya enggak pacaran, dia kok.Bukan gua karena gua oranggya pekerja keras, enggak neko-neko. Kita Harus positif thinking ke diri sendiri bosquee. Bukan pemikirannya kita ngarep dia supaya jadian. (Ini harus diingat), karena kalau nanti enggak dapat malah stres," kata Baim Wong.


Baim berpesan untuk para pria selalu berpikir positif dan jangan pernah merendahkan diri sendiri. "Ingat, lak-laki harus punya wibawa, harga diri, tapi dengan porsi secukupnya. Kalau berlebihan pun akan annoying (mengganggu)" lanjut Baim.

Memang, kalau mengingat masa-masa pacaran dengan suami itu jadi kenangan tersendiri ya, Bun? Belum lagi kalau ada hal-hal konyol yang dilakukan kita dan suami. Selipan humor di rumah tangga itu memang diperlukan. Dilansir Psychology Today, dalam sebuah penelitian, sebanyak 3.000 pasangan menikah dari lima negara diteliti.

Hasilnya, baik suami maupun istri ternyata lebih bahagia dengan pasangan yang lucu. Mereka juga bilang bahwa humor memiliki dampak positif pada pernikahan mereka.

Di sisi lain, jika melihat lebih dalam hubungan antara kepuasan seksual dan sikap humoris. Wanita yang memiliki pasangan yang lucu menikmati orgasme yang lebih banyak dan lebih kuat. Wanita dengan pasangan lucu juga memulai seks lebih sering dan memiliki lebih banyak seks secara umum. (aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi