sign up SIGN UP search


moms-life

Sweet! Ungkapan Cinta Raisa untuk Hamish di Ultah ke-2 Pernikahan

Yuni Ayu Amida Selasa, 03 Sep 2019 12:30 WIB
Di momen ulang tahun kedua pernikahan, Raisa berharap, dia dan Hamish Daud selamanya saling mencintai. caption
Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan selebriti Raisa dan Hamish Daud, Bun. Tepat hari ini, Selasa (3/9/2019), usia pernikahan mereka genap dua tahun.

Di momen bahagia ini, Raisa mengunggah dua potret bernuansa abu-abu di Instagram @raisa6690. Dalam potret pertama, Raisa sedang memeluk Hamish dari belakang. Potret berikutnya saat mereka jadi pengantin.

Postingan tersebut juga dilengkapi dengan ungkapan cinta yang begitu menyentuh, "Dua tahun yang tangguh. Kita tumbuh bersama, belajar bersama, bertarung bersama, bermimpi bersama, tetapi kita juga membiarkan satu sama lain menjadi diri sendiri," tulis Raisa dalam bahasa Inggris, yang sudah HaiBunda terjemahkan.

Penyanyi 29 tahun ini juga menyelipkan doa. Ia berharap semoga pernikahan mereka terus langgeng dan mereka terus saling mencintai.

"Semoga Allah memberi kita bimbingan selama tahun-tahun ke depan, dan semoga cinta kita tetap tulus seperti saat aku menikahimu. Aku mencintaimu Bubz! Selamat ulang tahun ke-2 pernikahan," tuturnya.

[Gambas:Instagram]

Kolom komentar Raisa kemudian dibanjiri ucapan selamat dari netizen serta rekan-rekan sesama public figure. Mereka juga mendoakan, semoga pasangan ini jadi kisah cinta yang menginspirasi.

"Happy anniversary you guys! @raisa6690 @hamishdw," tulis Yasmine Wildblood

"Happy anniversary," timpal Alice Norin.

Setiap pasangan pasti berharap pernikahannya langgeng dan saling mencintai hingga maut memisahkan. Tapi, tentunya enggak ada pernikahan yang sempurna ya, Bun.

Menurut Natalie A. Stanish, seorang terapis keluarga, pernikahan yang sukses membutuhkan lebih dari sekadar cinta, ketertarikan fisik, dan hobi yang sama. Selain itu, pernikahan bermacam-macam rasanya mulai dari memuaskan, menguji, menantang, dan perasaan itu bisa datang dalam satu waktu.

"Jawaban atas langgengnya pernikahan tak selalu sama, karena definisi pernikahan yang sempurna dapat berbeda untuk setiap orang," tutur Stanish, dilansir Marriage.


Saran Stanish agar pernikahan langgeng, Bunda dan Ayah bisa menerapkan beberapa hal berikut, seperti saling mengerti dan berkompromi. Jangan malu menunjukkan emosi dan kerapuhan pada pasangan.

Yang tak kalah penting, percaya pada pasangan. Sering beri keintiman fisik, hormati satu sama lain. Hargai tiap momen saat quality time berdua. Jadilah 'sahabat' terbaik, serta tempatkan pernikahan sebagai prioritas utama.

Intip video Zalina ini juga, Bun.

[Gambas:Video 20detik]


(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi