sign up SIGN UP search


moms-life

Laudya Cynthia Bella Bicara Pelakor, Cek Tanda Suami Selingkuh

Annisa Karnesyia Jumat, 27 Sep 2019 08:45 WIB
Laudya Cynthia Bella berhenti mengunggah foto sang suami. Banyak netizen menebak karena orang ketiga. caption
Jakarta - Beberapa waktu lalu, artis Laudya Cynthia Bella mengumumkan untuk berhenti mengunggah foto sang suami, Engku Emran di media sosial. Belum jelas alasannya, namun banyak netizen menebak ada orang ketiga dalam hubungan pasangan ini.

Setidaknya inilah yang tersirat dalam tulisan di unggahan Instagram Stories wanita yang akrab disapa Bella ini. Bella seperti mengungkapkan tentang wanita yang suka dengan suami orang.

"InsyaAllah ini postingan terakhir! Sama suami. Soalnya wanita-wanita zaman sekarang, mereka mau sama yang kita punya. Kalau emang mau, mintanya ke Allah ya Mbak, Tante, Dik," tulis Bella.


Instagram Stories BellaInstagram Stories Bella/ Foto: Instagram Laudya Cynthia Bella

Berbagai tanggapan dan spekulasi netizen muncul dan mempertanyakan kondisi rumah tangga Bella dan Engku Emran. Banyak juga yang mengaitkan dengan ramalan dari peramal kejawen, Mbak You.

Mengutip InsertLive, Mbak You pernah menerawang arti berinisial 'B' yang hidup dengan suami dan anak sambungnya di Malaysia. Publik menduga artis ini adalah Bella, meski hingga sekarang belum ada konfirmasi langsung.

Mbak You menerawang kalau kehidupan artis 'B' mulai mengalami masalah di tahun 2018. Penyebabnya karena sang suami memiliki karakter playboy.

"Yang laki-laki dasarnya playboy. Perempuan sudah total, menghadapi anak sambung dan suaminya. Tapi kurang dihargai pihak lakinya," kata Mbak You.

Mbak You menjelaskan kalau perkawinan pasangan ini mulai mengalami masalah setelah hampir dua tahun menikah. Salah satu masalah karena kehadiran perempuan lain.

"Lakinya ada main dengan perempuan lain, tahun 2018 mulai ada tanda-tanda (masalah rumah tangga)," sambungnya.

Laudya Cnythia Bella dan Engku EmranLaudya Cnythia Bella dan Engku Emran/ Foto: Instagram @laudyacynthiabella

Hadirnya perempuan lain memang bisa memicu konflik di rumah tangga, Bun. Sebagai wanita hendaknya kita tahu tanda-tanda suami yang berselingkuh.

Kata konselor perkawinan, Adriana S Ginanjar, ketika kita curiga suami selingkuh, kita perlu meyakinkan tanda dan sinyal itu. Salah satunya perubahan sikap suami.

"Sikap acuh tak acuh merupakan sinyal paling umum. Tapi kalau terjadi sesekali penyebabnya bisa faktor lain seperti pekerjaan, atau justru agak berlebihan karena mood-nya senang di luar sana, ada hal lain yang bikin suami bergairah," kata Adriana.

Sikap lain yang berubah adalah suka mengeluhkan sikap istri, jadi sering pergi atau punya kegiatan baru, lebih memperhatikan penampilan, tidak tertarik bicara urusan suami istri, bahkan menunjukkan perubahan saat berhubungan seks.

"Sinyal-sinyal itu bisa muncul beberapa atau semuanya. Tergantung situasi dan kondisi pasangan yang berselingkuh," ujar Adrianan.

Meski begitu, Adriana mengingatkan untuk enggak serta merta menuduh suami berselingkuh ya, Bun. Perlu penelusuran lebih lanjut untuk membuktikannya.

Simak penjelasan lengkap peramal Mbay You di video berikut:

[Gambas:Video Insertlive]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!