moms-life

Ungkapan Hati Gisel untuk Gading soal Pendamping Hidup

Yuni Ayu Amida Jumat, 13 Sep 2019 08:30 WIB
Ungkapan Hati Gisel untuk Gading soal Pendamping Hidup
Jakarta - Meski telah bercerai, Gisella Anastasia dan Gading Marten tetap menjalin hubungan baik. Ia bahkan selalu mengirim doa pada ayah kandung Gempi itu.

"Kalau buat Mas Gading, aku selalu kirim doa," ujar Gisel sambil menitikan air mata, di channel YouTube Jessica Iskandar.

"Pokoknya, aku selalu kirim doa, aku selalu bilang, harus happy, harus belajar dari semua kesalahan yang aku sama dia pernah buat," lanjutnya, dengan sedikit terisak.


Baginya, perceraian yang terjadi di antara mereka menjadi trauma untuk masing-masing. Jadi, Gisel berharap, semua hikmah yang dia dan Gading dapatkan tidak boleh sia-sia.

"It is a big trauma for both of us, buat semua orang jadi harus ada intinya. Harus banget ada manfaatnya, karena kalau enggak sayang banget," tutur wanita 28 tahun ini.

Ungkapan Hati Gisel untuk Gading soal Pendamping HidupFoto: Dok. Instagram/gisel_la


Kekasih Wijin ini pun ingin Gading bisa menjadi pribadi yang lebih baik, siapapun nanti yang akan mendampinginya. Karena jika tidak, dia mengaku akan terluka.

"Intinya, aku berharap dia jauh lebih baik ke depan, sama siapapun juga, karena kalau enggak itu break my heart," terangnya.

Memang, kebanyakan pasangan yang bercerai pada akhirnya memiliki hubungan yang renggang. Namun, tentunya hal tersebut akan berdampak kurang baik pada psikologis anak.

"Tidak sedikit orang tua bersitegang setelah bercerai karena ego masing-masing. Tapi perlu diingat, perceraiaan akan terasa lebih berat bagi anak-anak," kata praktisi hukum keluarga Kathleen Shaul, dikutip dari Divorce Magazine.

Senada dengan hal tersebut, disampaikan psikolog anak Alzena Masykouri yang kerap disapa Zena, orang tua sebaiknya tetap menjaga hubungan baik mereka meski telah bercerai. Semua demi kepentingan anak, agar anak tetap merasa disayangi. Zena bilang, orang tua juga harus memahami bahwa perceraian berlaku untuk hubungan suami istri saja, bukan orang tua dengan anak.

"Mereka tetap harus mengingat bahwa mereka memiliki anak yang perlu diberikan dukungan," kata Zena, dilansir detikcom.

Intip pula momen terharunya Gisel dengan celetukan Gempi ini, Bun.

[Gambas:Video 20detik]



(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi