moms-life

Sudah Cerai dari Gisel, Gading Masih Rajin Hubungi Mantan Mertua

Asri Ediyati Minggu, 25 Aug 2019 11:17 WIB
Sudah Cerai dari Gisel, Gading Masih Rajin Hubungi Mantan Mertua
Jakarta - Kabar Gading Marten berpisah dengan Gisella Anastasia sempat membuat heboh. Meski keduanya sudah resmi bercerai, ayah dari Gempita Nora Marten itu ternyata masih rajin menghubungi mantan mertuanya. Gading masih menghubungi ibunda Gisel karena ingin mendalami pemeran utama di film Naga Bonar Reborn.

Dilansir InsertLive, tak mudah bagi Gading memainkan peran tersebut lantaran harus berlogat Batak. Sementara itu Gading merupakan keturunan Jawa yang besar di Jakarta. Alhasil, ia sampai belajar ke keluarga Gisel.

"Iya jadi logatnya saja, tapi bukan yang benar-benar Batak, dia ada melayunya," ujar Gading Marten.

Selain bertanya langsung kepada ibunda Gisel, ada juga sepupu Gisel yang diminta tinggal di Jakarta untuk membantu proses pendalaman karakter untuk Gading.


"Nanya saya ke mamanya Gisel, sampai sepupunya Gisel yang dari Medan disuruh tinggal di Jakarta. Jadi saya banyak ngobrol sama dia," ujarnya.
Gading, Gisel, Gempi/ Gading, Gisel, Gempi/ / Foto: (@gadiiing/Instagram)
Dikatakan Gading, proses syuting film Naga Bonar Reborn memakan waktu kurang lebih satu bulan. Semoga lancar prosesnya ya. Terkait hal yang dialami Gading, memang berhubungan baik dengan mantan mertua itu perlu. Namun, bila ingin tetap berhubungan dekat dengan mantan keluarga, pastikan mantan pasangan juga tahu.

Dilansir Bustle, bicarakan secara dewasa dengan mantan pasangan tentang hal itu. Jelaskan kepada mereka mengapa keluarga mereka penting bagi kita, Bun. Lalu penting juga jelaskan dalam kapasitas apa kita ingin tetap berhubungan.

Mantan suami atau istri mungkin meminta waktu, dan mungkin mengatakan mereka lebih suka tidak melanjutkan hubungan dengan keluarga mereka. Namun, sekali lagi, itu hak mantan, untuk setuju atau tidak setuju. Jadi jangan memaksa atau menghubungi mantan mertua tanpa pengetahuan mantan pasangan.

Simak juga video tentang Gempi yang curhat rindu keluarga lewat lagu.

[Gambas:Video Insertlive]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi