sign up SIGN UP search


moms-life

Ramalan Mengerikan Mbak You untuk Artis: Cerai Hingga KDRT

Asri Ediyati Selasa, 08 Oct 2019 19:05 WIB
Mbak You menerawang, beberapa ramalannya adalah masalah rumah tangga dan kisah asmara artis Indonesia. caption
Jakarta - SosokĀ Mbak You menjadi sorotan publik. Wanita yang memiliki nama asli Euis itu mengaku bisa menerawang, menyembuhkan orang dengan sentuhan, memasang susuk, mengusir aura buruk, dan kekuatan gaib. Mbak You meramal beberapa artis ternama di Indonesia, mulai dari yang tak disebutkan namanya hingga penyanyi Nindy.

Apa saja ramalannya? Berikut telah dirangkum dari InsertLive, kumpulan ramalan Mbak You seputar masalah rumah tangga dan kisah asmara artis Tanah Air.

1. Artis berinisial L dan J cerai di 2020

Mbak You bilang bahwa pasangan itu bercerai karena tak lagi memiliki prinsip yang sama. "Ya, ada nanti pasangan yang berpisah karena ada perbedaan prinsip yang tidak bisa lagi disatukan," ujar Mbak You dikutip dari InsertLive.


Akan tetapi, Mbak You menyebut jika keduanya bisa bersatu kembali dengan pertimbangan khusus yang disepakati oleh keduanya. Saat ditanya soal sosok yang disebutkan, Mbak You hanya menyebutkan bahwa keduanya sama-sama seorang artis terkenal di tahun 1980-an.

"Intinya, perempuannya pemain film, laki-lakinya anggota DPR dan terkenal. Mereka pasangan 80an. Inisialnya L dan J," kata Mbak You.

Mbak You menerawang keduanya akan berpisah pada tahun 2020 mendatang, namun tanda-tanda perceraiannya sudah terlihat sejak akhir 2019. Siapa ya kira-kira, Bunda?

2. Gisel dan Wijin diramalkan berpisah

Dalam tayangan Insert Story, Mbak You menerawang kisah asmara Gisel dan Wijin. Dikatakan Mbak You, mereka akan ribut, terus akan berpisah di akhir tahun. Sementara itu Gading akan menikah dengan wanita pilihannya sekarang.

"Istrinya akan menikah tapi tidak tahun ini, mereka yang sering wara-wiri akan ribut, terus mereka berpisah," jelas Mbak You.
Kumpulan Ramalan Mbak You, Isu Artis Cerai Hingga KDRTFoto: InsertLive

3. Pengacara KDRT

Di 2019, Mbak You pernah menerawang akan ada kasus pengacara yang KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Disebutkan Mbak You, sering terjadi keributan di keluarga karena sang pengacara ini memiliki watak yang keras.

"Keluarga mereka sering ribut karena karakter yang keras dari pengacara ini," paparnya..

Mbak You tak mau menyebutkan inisial, Mbak You hanya menyebut bahwa sang pengacara ini disebut mirip dengan nama tokoh agama. "Ada (nama inisial) pengacara dengan nama tokoh agama yang akan bermasalah," kata Mbak You.

4. Keluarga Nindy tetap awet

Beberapa waktu lalu, penyanyi Nindy membagikan keresahannya. Banyak wanita yang menggoda suaminya. Menanggapi hal ini, Mbak You menuturkan, pelakor datang karena laki-laki tersebut (suami Nindy) kaya raya, karena dianggap mapan.

"Kalau untuk Nindy sangat susah laki-lakinya untuk berpaling karena kekuatan sehingga hubungannya lempeng. Ada yang goda, cuma iseng bukan selingkuh. Masuk ke rumah tangga Nindy sangat susah, jangan harap pelakor bisa masuk," kata Mbak You.

Percaya dengan ramalan, Bunda? Bagi Bunda yang beragama Islam, Bunda bisa simak tanggapan ustazah diĀ sini. Lalu dari sisi psikologinya, Bunda bisa baca tanggapan psikolog mengenai ramalan artis di sini. (aci/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!