moms-life

Posisi Seks Crab, Rumit Tapi Gampang Capai Orgasme Bareng

Muhayati Faridatun Rabu, 09 Oct 2019 19:00 WIB
Posisi Seks Crab, Rumit Tapi Gampang Capai Orgasme Bareng
Jakarta - Tidak mudah bagi pasangan suami istri mencapai orgasme bersamaan saat berhubungan intim. Mungkin Ayah dan Bunda sudah mencoba berbagai posisi, bagaimana dengan posisi seks crab atau kepiting?

Dijelaskan dalam buku Why Men Want Sex and Women Need Love, sebagai manusia, kita memang ahli mempelajari perilaku berpasangan makhluk hidup lain. Kita bisa memperkirakan tindakan mereka, bahkan memodifikasinya. Begitu juga dengan seks.

"Seks itu bagaikan udara, rasanya tidak penting, sampai pada suatu ketika Anda tidak mendapatkannya sama sekali," tulis Allan dan Barbara Pease dalam buku tersebut.


Tak dipungkiri, seks merupakan salah satu kebutuhan batin yang harus terpenuhi dalam pernikahan. Hanya saja, sebagai laki-laki dan perempuan, kita kadang menginginkan sesuatu yang berbeda dalam hal seks dan cinta.

Ketika momen orgasme bukan hal besar bagi Bunda, mungkin saja suami inginkan mencapai orgasme bersamaan. Jika posisi seks yang biasa Ayah dan Bunda lakukan tak mendukung keinginan itu, tak ada salahnya mencoba sesuatu yang baru.

Posisi seks crab atau kepiting layak dicoba, Bunda. Melansir dari Style Caster, posisi seks ini mirip dengan cowgirl atau perempuan berada di atas laki-laki. Posisi crab memang sedikit rumit, tapi memudahkan Ayah dan Bunda mencapai orgasme bersamaan.

Posisi Seks Crab, Rumit Tapi Mudahkan Capai Orgasme BarengIlustrasi hubungan seks suami istri/ Foto: iStock
Dalam posisi ini, suami berbaring dan Bunda di atas menghadap dia. Dikatakan sedikit rumit karena Bunda akan bersandar dengan lengan untuk menopang tubuh. Tangan Bunda masing-masing memegang pergelangan kaki pasangan.

"Lebih mudah melakukannya perlahan-lahan dan pastikan mengatur penetrasi dengan pasangan, karena gerakan tiba-tiba bisa membuat penis tegang," kata pakar seks Emily Morse, Ph.D.

Morse juga menyarankan, setelah nyaman dalam posisi seks ini, gerakkan tubuh Bunda ke atas dan ke bawah, atau 'giling' ke depan dan ke belakang. Lakukan perlahan saja dan pertimbangkan jika Ayah dan Bunda merasa kurang fleksibel.

"Pasangan bisa membantu dengan menekuk lutut, sehingga Anda bisa menggunakan pahanya untuk bersandar," jelas Morse, yang juga pembawa acara Sex with Emily.

Gimana, Bunda? Selamat mencoba ya, semoga berhasil mencapai orgasme bersamaan.


Simak juga penjelasan dokter tentang manfaat sering bercinta di trimester akhir, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi