moms-life

3 Posisi Bercinta yang Lebih Menantang Selain di Tempat Tidur

Dwi Indah Nurcahyani Jumat, 08 Nov 2019 19:01 WIB
3 Posisi Bercinta yang Lebih Menantang Selain di Tempat Tidur Posisi seks/Foto: iStock
Jakarta - Cerita sex yang itu-itu saja bisa memicu kebosanan dalam hubungan pernikahan. Itu sebabnya, sangat disarankan untuk menjajal berbagai posisi seks yang bervariasi untuk menghidupkan urusan ranjang Ayah dan Bunda.

Banyak pasangan yang hanya tertarik mencoba melakukan hubungan intim di tempat tidur. Padahal, banyak lokasi yang lebih menantang bisa dijadikan tempat untuk melakukan cerita sex lho, Bun. Sehingga, kejemuan dalam kehidupan seks pun dapat terhindarkan.

Ya, seks memang dapat menjadi cara yang baik untuk merekatkan hubungan dengan pasangan. Jadi, jangan hanya menjadikan agenda ini sebagai rutinitas semata, Bun. Agar tetap hidup, ajak pasangan untuk mengubahnya sesekali.


"Jika Bunda mencoba sesuatu yang baru dan gagal, itu juga dapat menjadi positif. Tertawa bersama ketika segalanya menjadi kacau pun dapat meningkatkan keintiman," ujar August McLaughlin, penulis GirlBoner: The Good Girlís Guide to Sexual Empowerment, dikutip dari Oprahmag.

Melansir Bustle, cara yang ampuh membangkitkan semangat untuk bercinta yakni beranjak dari tempat tidur. Sebab, bercinta di tempat tidur membuat pasangan menjadi malas dan kurang kreatif dalam hal posisi bercinta yang dipilih.

Untuk itu, cobalah sesekali bercinta di luar tempat tidur dan mencoba posisi menantang seperti berikut ini:

1. Standing

Posisi ini dapat menjadi alternatif dalam bercinta, Bun. Selain menantang karena Bunda dan pasangan dituntut untuk dapat menyeimbangkan diri, posisi ini juga dapat mengusir kejemuan bercinta.

2. X Marks The Spot

Manfaatkanlah keberadaan mebel seperti meja untuk melakukan posisi ini. Di atas meja, berbaringlah telentang dan letakkan kaki ke udara kemudian silangkan di lutut atau pergelangan kaki. Dengan menyilangkannya di lutut akan membuat sensasi lebih ketat ketika penetrasi dilakukan.

3. Butterfly

Bunda dan pasangan dapat memanfaatkan benda yang lebih tinggi dari tempat tidur seperti halnya meja di kantor. Posisi ini sedikit mirip dengan X Marks tetapi pasangan akan mengangkat pinggul untuk meningkatkan sensasi yang tercipta ketika penetrasi dilakukan. Kemudian, Bunda dapat meletakkan kaki di atas bahu pasangan.

Selamat mencoba, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi