moms-life

Alasan Eriska Rein Berani Nikah Muda di Usia 20 Tahun

Muhayati Faridatun Kamis, 10 Oct 2019 20:16 WIB
Alasan Eriska Rein Berani Nikah Muda di Usia 20 Tahun
Jakarta - Eriska Rein baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-5 dengan seorang produser, Mithu Nisar, pada 29 September lalu. Saat ini keduanya telah dikaruniai anak laki-laki, Mikhail Zayn Muhsin, yang sudah berusia tiga tahun.

Saat Intimate Interview HaiBunda, beberapa waktu lalu, artis yang berperan sebagai Jessica dalam film Cinta Brontosaurus ini membeberkan alasannya mantap menikah di usia muda. Seperti diketahui, Eriska menikah di usia 20 tahun.

Selama tiga tahun berpacaran, ia melihat Mithu sebagai sosok yang pengertian dan sayang kepada keluarga. Mithu juga sangat memahami kesibukan Eriska yang saat itu harus membagi antara syuting dan sekolah.


Selain itu, ujar Eriska, Mithu adalah bukan tipe pria yang suka mengatur dan melarang. Sikap Mithu inilah yang akhirnya meluluhkan hati Eriska.

"Menurut aku itu romantis banget buat aku. Di situ aku yang,'Oke. He is the one.' Dia menurut aku terbaik buat aku," ujar Eriska.

Meski demikian saat Mithu melamarnya, Eriska mengaku tak langsung memberikan jawaban. Banyak hal yang ada dalam pikirannya, seperti bagaimana kehidupan setelah menikah, menjadi seorang istri, hingga urusan pekerjaan.

Alasan Eriska Rein Berani Nikah Muda di Usia 20 TahunEriska Rein bersama suami dan anak. (Foto: instagram)

Ia kemudian berkonsultasi dengan keluarga, termasuk kedua orang tua, Agus Kurniawan dan Rinaesih. Ternyata mereka memberikan lampu hijau untuk Eriska dan Mithu menikah. Hanya saja ada satu pesan yang selalu diingat dari sang ibunda.

"Ke depan kalian harus benar-benar komit dengan apa yang kalian putuskan," tutur Eriska mengulang kembali perkataan sang ibunda.

Menurut Eriska, saat itu segala proses menuju pernikahan berjalan lancar. Meski masih terbilang muda, Eriska tak mengalami stres saat mempersiapkan pernikahan dnegan Mithu. Hal ini, kata dia, tak lepas dari dukungan keluarga dan sahabat.

"Aku bersyukur sih karena mungkin memang jalannya sudah diatur aku harus menikah di umur aku 20 tahun," ujarnya.

Bunda juga bisa simak cerita Eriska soal mahar misterius dari sang suami dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(som/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi