parenting

Cara Eriska Rein Rayu Anak Saat Bosan Sekolah

Yuni Ayu Amida Kamis, 10 Oct 2019 18:20 WIB
Cara Eriska Rein Rayu Anak Saat Bosan Sekolah
Jakarta - Saat ini, putra pertama pasangan Eriska Rein dan Mithu Nisar, Mikhail Zayn Muhsin, sudah berusia tiga tahun, Bunda. Meski masih kecil, Zayn ternyata sudah sekolah lho.

"Waktu itu dia sekolah dari sebelum 3 tahun. Aku sekolahkan karena waktu itu dia bertanya terus, dia lihat kakak-kakaknya, kalau lagi main di rumah mertuaku, Zayn mau school dia bilang," kata Eriska Rein, saat Intimate Interview HaiBunda.

Alasan kuat Eriska menyekolahkan putranya yang masih kecil memang karena keinginan sang putra sendiri. Bahkan awalnya, ia juga sempat ragu dan dilema, karena takut terlalu cepat memasukkan anaknya sekolah.


"Aku sempat dilema juga, namanya juga anak pertama dan jadi ibu baru, jadi sempat mikir, kekecilan enggak ya atau kecepetan apa telat, tapi akhirnya aku sharing sama saudara yang punya anak juga," jelasnya.

Cara Eriska Rein Rayu Anak Saat Bosan SekolahFoto: instagram


Meski begitu, wanita 25 tahun ini tentunya memilihkan sekolah yang tepat untuk anaknya. Karena harapannya adalah sang putra punya dasar untuk bisa bersosialisasi.

"Sebenarnya sekarang schoolnya masih yang main-main plus ada belajarnya sedikit, kindergarden," terangnya.

Nah, walaupun keinginan sekolah muncul dari benak sang putra sendiri, namun yang namanya anak-anak ada saja kelakukannya, seperti mendadak mogok sekolah.

Kira-kira bagaimana ya cara Eriska menyikapi saat anaknya enggak mau ke sekolah? Simak selengkapnya dalam video berikut ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi