moms-life

Nonton Bikin Laper: Ada Bebek Cabe Hijau & Nasgor yang Lagi Viral

Ratih Wulan Pinandu Jumat, 11 Oct 2019 18:03 WIB
Nonton Bikin Laper: Ada Bebek Cabe Hijau & Nasgor yang Lagi Viral Bebek Cabe Hijau/ Foto: Bikin Laper Trans TV
Jakarta - Akhir pekan seperti sekarang, paling pas mencari rekomendasi tempat makan. Jadi, besok Bunda dan keluarga langsung meluncur mencicip makanan-makanan spesial yang sudah diulas Duo Makan dari tayangan Bikin Laper Trans TV nih.

Untuk keluarga yang suka banget makan daging atau meat lover, jangan sampai kelewatan melihat ulasan Inces Nabati yang akan mencicipi iga yang dimasak selama 48 jam? Wow, kira-kira bakal seperti apa ya rasanya?


Satu lagi yang enggak kalah bikin ngiler adalah bebek cabe hijau yang katanya pedesnya nampol abis. Kira-kira sepedas apa ya? Enggak cuma itu karena mereka juga akan mengulas olahan ikan baramudi yang dimasak gulai dan ikan salmon soto koya. Sudah pernah mencobanya?

[Gambas:Instagram]

Kalau enggak mau makanan pedas, Bunda akan dicoba mencoba Chinese Food nih. Episode kali ini akan Inces Nabati akan ditemani Randy Martin menjajal bubur spesial. Cukup terkenal di daerah Jakarta. Rasanya unik karena ada campuran seafood, jamur phitan, dan juga ada steam ikan kerapu.


Duh Gustiiiiiii, dijamin bikin ngiler ya kalau lihat Inces Nabati makan. Sudah enggak sabar kan mendengar pendapat mereka. Kalau mau tahu bocoran harga dan lokasinya langsung tonton di sini.


Eh ternyata masih ada lagi nih, berbagai macam olahan nasi goreng yang viral dan selalu ramai. Hemm, tempatnya enggak jauh-jauh dari Blok S Jakarta Selatan lho. Sudah bisa menebaknya? Beberapa menunya ada nasgor double dicampur pete, nasgor ati empela dan masih banyak lainnya. Langsung tonton sebelum acaranya selesai, Bunda! (rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi