sign up SIGN UP search


moms-life

Perjalanan Cinta Emma Warokka & Suami yang Lebih Muda 18 Tahun

Radian Nyi Sukmasari Sabtu, 19 Oct 2019 13:42 WIB
Emma Warokka resmi menikah dengan Bagoes Soeharto yang usianya 18 tahun lebih muda. Gimana perjalanan cinta mereka? caption
Jakarta - Emma Warokka dan Bagoes Soeharto resmi menjadi suami istri pada Kamis, 17 Oktober 2019. Seperti diketahui, Bagoes usianya 18 tahun lebih muda dari Emma. Kini, Emma berusia 45 tahun dan Bagoes berumur 27 tahun.

Lantas, gimana perjalanan cinta dua sejoli ini? Emma menceritakan bahwa dia dan Bagoes pertama kali bertemu di 2016. Kala itu, Emma dan Bagoes bekerja di tempat yang sama. Selain itu, mereka punya passion sama pula, Bun. Keduanya sangat suka olahraga.




"Saat itulah cinta kami mulai tumbuh. Kami bertemu di bulan Oktober 2016. Saat itu Bagoes berumur 24 tahun dan saya berumur 42 tahun," tulis Emma Warokka di Instagramnya.

Emma Warokka menambahkan bahwa tantangan yang dia hadapi bersama Bagoes justru bisa memperkuat ikatan mereka dan memastikan bahwa keduanya enggak akan terpisahkan. Meski beda usia mereka 18 tahun, Emma dan Bagoes yakin bahwa cinta lebih kuat dari apapun dan lebih dalam dari kulit.

"Jiwa kami saling membutuhkan satu sama lain," ujarnya.

Saat menjalin asmara, passion yang sama di dunia olahraga dan fitness membuat Emma dan Bagoes berkolaborasi mendirikan bisnis fitness Essential Fitness Management (EFM). Pas banget, Bun, memang Bagoes seorang personal trainer. Pendidikan terakhirnya adalah Master Pendidikan Olahraga.

Pria kelahiran Jakarta. 9 Januari 1992 ini menempati posisi founder dan Chief Executive Officer. Sedangkan, Emma Warokka yang lahir di Dumai pada 30 Juli 1974 menempati posisi Co-Founder dan Chief Operating Officer EFM. Sehari-hari, Bagoes juga jadi personal trainer Emma lho, Bun. Bahkan, dia punya panggilan sayang unik untuk Bagoes yaitu coachayank. Aih, mesranya.

Terkait pasangan, Emma yang kala itu masih berpacaran dengan Bagoes menulis bahwa bahagia itu pilihan. Hidup berdampingan dengan yang seimanpun perlu toleransi tinggi. Sebab, setiap individu berbeda dan tidak semua punya latar belakang sama.

Emma Warokka dan suaminya, Bagoes SoehartoEmma Warokka dan suaminya, Bagoes Soeharto/ Foto: Instagram
"Itulah uniknya kita, manusia. Diberikan akal pikiran, hati nurani untuk dapat digunakan sebaik-baiknya. Cinta dan Kasih adalah sumber energi terbesar dalam kehidupan. Tanamkanlah dalam hatimu agar kau dapat melihat dunia dengan penuh kelembutan," papar Emma Warokka.

Setelah resmi menjadi nyonya Bagoes Soeharto, Emma bersyukur pada Tuhan karena sudah memberi dia belahan jiwa, pelipur lara, penyemangat dan pendamping dalam mengarungi kehidupan indah ini. Walaupun, Emma harus menunggu cukup lama untuk dapat bertemu dengan Bagoes.



"Ternyata enggak sia sia aku harus melewati 3x kegagalan. Ternyata Allah menyiapkan kamu untuk aku. Hikmahnya sabar menunggu dan selalu yakin bahwa Gusti Allah mboten sare. Terima kasih suamiku @soeharto_bagoes yang sudah memilih aku untuk jadi pendamping setiamu. Let's live life to the fullest. Lets travel everywhere we want (udah bisa nih yank haha) and lets rock the world with our positivity and always be happy. I love you 3000 coachayank," papar Emma Warokka.

Simak kiat Enno Lerian langgeng di pernikahan kedua dalam video berikut, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi