sign up SIGN UP search

moms-life

Doa Wishnutama untuk Putrinya yang Baru Diwisuda, Bikin Haru

Ratih Wulan Pinandu Senin, 28 Oct 2019 10:06 WIB
Wishnutama merasa menyesal tak bisa mendampingi putrinya wisuda, padahal itu adalah momen yang ditunggu-tunggunya selama ini. caption
Jakarta - Wishnutama Kusubandio baru saja dilantik menjadi menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kini, banyak yang ikut menyorot kehidupannya, Bun, termasuk mengenai anak-anak dan istrinya.

Terbaru, ramai diberitakan jika anak keduanya, Sakina Tama baru saja diwisuda. Melansir detikcom, momen kelulusan anaknya itu berbarengan dengan pelantikannya sebagai menteri.

Sakina merupakan anak dari pernikahannya dengan istri pertamanya, Wina Widodo. Gadis cantik itu baru saja menamatkan pendidikannya di Monash Uni Clayton Campus, Melbourne, Australia.

Anak gadis Wishnutama satu-satunya itu mengambil jurusan media komunikasi. Kabar itu tentu saja melangkapi kebahagiannya sebagai orang tua. Melalui Instagram miliknya, ayah empat anak ini memberikan doa yang mengharukan.

"Semoga Sakina sukses dan makin membanggakan ayah ke depan," tulis Wishnutama.

"Cintailah apa yg kamu kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hati, jadilah orang jujur, dan jadilah orang yang bermanfaat. Aamiin YRA."

[Gambas:Instagram]

Meski bangga, tak dimungkiri kalau Wishnutama menyesal tak bisa hadir dalam kelulusan Sakina. Apalagi menurutnya, momen tersebut sangat ditunggu-tunggu olehnya selama ini.

Untuk mengobati kekecewaan hati putrinya, ayah 43 tahun mengatakan kalau doa dan citanya selalu ada di dekat anaknya. So sweet, banget ya, Bun.

Ungkapan sayang Wishnutama untuk Sakina banyak manfaatnya lho. Terutama dalam menjaga kedekatan antara orang tua dan anak. Bahkan bisa berpengaruh sangat signifikan dalam kehidupan anak-anak.

"Anak-anak yang tidak memiliki keterikatan khusus dengan orangtua mereka cenderung tidak mengikuti aturan di rumah dan cenderung bersaing mendapatkan perhatian orangtua dengan cara yang kurang positif," ujar Laura Kauffman, Ph.D, seorang psikolog dari California, dikutip dari Parents.

Sedangkan menurut ulasan Happy You Happy Family, sering mengatakan sayang pada anak dapat membuat mereka merasa luar biasa. Jadi, tunggu apa lagi? Sering-sering ungkapkan sayang pada anak ya, Bun.

Simak juga cerita Mona Ratuliu saat stres punya anak, sampai mengira seperti punya adik:

[Gambas:Video Haibunda]


(rap/som)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!