moms-life

Pesinetron Dylan Carr Kritis, Ammar Zoni Nangis & Mohon Doa

Ratih Wulan Pinandu Jumat, 01 Nov 2019 08:20 WIB
Pesinetron Dylan Carr Kritis, Ammar Zoni Nangis & Mohon Doa
Jakarta - Dylan Carr dikabarkan kritis setelah mengalami kecelakaan di Ruas Tol Jakarta Outer Ring Road KM36 arah Cikunir. Dilansir detikcom, pesinetron 24 tahun itu mengalami kecelakaan parah sehingga harus mendapat perawatan intensif.

Beberapa rekan selebritis langsung datang menjenguknya di rumah sakit. Di antaranya ada Ari Wibowo dan Ammar Zoni yang datang mengunjunginya.

"Kondisi cukup kritis," ucap Ari Wibowo saat di Rumah Sakit Columbia Asia, Pulomas, Jakarta Timur.


Sayangnya, Ari Wibowo tak bicara karena masih menunggu pihak keluarga. Tak ketinggalan, dia memohon doa untuk kesembuhan lawan mainnya itu.

Selain Ari, datang pula Ammar Zoni ke rumah sakit tempat Dylan Carr dirawat dalam kondisi menangis. Suami Irish Bella ini mengaku terpukul melihat temannya mengalami pendarahan di otak.

Pesinetron Dylan Carr Kritis, Ammar Zoni Nangis & Mohon DoaDylan Carr kritis/ Foto: Instagram/dylancarr8

"Kondisi sahabat kami masih terus dibius, karena keadaannya lagi berusaha semaksimal mungkin. Mohon doanya untuk semuanya," ujar Ammar Zoni.

Ammar memohon doa agar Dylan bisa melewati masa kritis. Serta berjuang untuk pulih pascakecelakaan.

"Dia lagi berjuang, semua lagi berjuang. Teman-teman juga. Pemirsa di rumah mohon doanya Al-fatihah atau apapun yang terbaik untuk Dylan,"terang Ammar.

Dukungan dari sahabat dan orang-orang terdekat sangat dibutuhkan oleh orang yang mengalami kecelakaan. Bahkan, untuk keluarga yang sedang tertimpa musibah dan berharap kesembuhan untuk anak yang sedang mengalami masa kritis.

Melansir Mayfield Clinic, pendarahan otak akibat kecelakaan seperti dialami Dylan Carr akan menyebabkan kerusakan mendadak pada otak, akibat pukulan atau sentakan pada kepala. Penyebab umumnya akibat kecelakaan motor atau mobil, cedera olahraga, jatuh, dan serangan.

Cedera dapat berkisar dari gegar otak ringan hingga kerusakan otak permanen yang parah. untuk pengobatannya pasien sangat disarankan istirhat hingga memerlukan obat-obatan yang diresepkan dokter.

Semoga Dylan Carr cepat sembuh ya!

Bunda, simak yuk tutorial menggunakan seat car yang benar seperti di bawah ini!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi