sign up SIGN UP search


moms-life

Ditentang Ibunda, Ini Alasan Indah Permatasari Cinta Mati ke Ari Keriting

Siti Hafadzoh Jumat, 01 Nov 2019 20:07 WIB
Tidak direstui ibunda, Indah Permatasari membagikan alasan ia mencintai Arie Kriting di media sosialnya. caption
Jakarta - Hubungan Indah Permatasari dan Arie Kriting saat ini tengah menjadi sorotan. Ibunda Indah, Nursyah tidak merestui hubungan mereka.

Ibunda Indah bahkan menganggap kalau Arie membawa pengaruh negatif terhadap anaknya. Indah dinilai berubah, jadi jarang di rumah dan kerap pulang malam.

Meski tak direstui ibunya, Indah tetap menganggap Arie sebagai pasangan yang tepat. Bagi aktris asal Makassar ini, Arie adalah lelaki baik-baik.

Apa ya yang membuat Indah jatuh cinta pada Arie? Alasan Indah mencintai kekasihnya ini terlihat dari beberapa unggahannya di media sosial Instagram miliknya @indahpermatas.

"Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. jatuh hati pada pemikirannya. jatuh cinta pada kelembutan hatinya," tulisnya di Instagram.

[Gambas:Instagram]

Enggak cuma itu, lucunya, Arie suka mendongengkan Indah. Bukan dongeng dunia peri ya. Tapi, Arie malah membacakan buku nasionalisme.

"Di dongengin Arie Kriting buku Untuk Republik, Kisah-Kisah Teladan, Kesederhanaan Bangsa karya dari Pak Faisal Basri dan Pak Haris Munandar," tulisnya lagi.

Ketika menjalin hubungan seperti Indah Permatasari dan Arie Kriting, tidak hanya kelebihannya saja yang diterima. Kekurangan pasangan juga mesti diterima. Apalagi kalau ingin ke jenjang yang lebih serius.

"Meminta pasangan untuk berubah, seperti meminta kucing untuk menggonggong. Cara mewujudkan pernikahan yang berhasil adalah menerima pasangan apa adanya, termasuk keistimewaannya," kata Sherrie Campbell, Ph.D, dikutip dari The Momiverse.

Kelihatannya Indah sangat mencintai Arie ya, Bun. Begitu pula sebaliknya. Kira-kira nanti ibunda Indah akan merestui hubungan mereka enggak ya?

[Gambas:Video 20detik]


(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi