moms-life

Terpopuler: Romansa Cinta dr.Reisa Hingga Anak Candu Games Stroke

Asri Ediyati Kamis, 07 Nov 2019 21:17 WIB
Terpopuler: Romansa Cinta dr.Reisa Hingga Anak Candu Games Stroke Terpopuler: Romansa Cinta dr.Reisa Hingga Anak Candu Games Stroke/ Foto: Dicky Ardian
Jakarta - Terpopuler hari ini:

1. Romansa Cinta Reisa Broto Asmoro & Suami yang Sama-sama Ningrat

Seperti pasangan suami istri lain, dr.Reisa Broto Asmoro dan sang suami, Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro punya perjalanan cinta. Sampai akhirnya, dua insan yang sama-sama keturunan keraton Surakarta ini menikah.


Wanita yang memiliki nama asli Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Reisa Kartikasari bercerita jika dia bertemu dengan Tedjodiningrat ketika ada penganugerahan gelar dari keraton Surakarta. Kemudian, mereka berkenalan dan ngobrol. Saat itu, mereka berkomunikasi via Blackberry Messenger (BBM).

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Fakta Dua Putri Aktor Laga Jet Li yang Cantik dan Cerdas

Rasanya sudah tak asing di telinga mendengar nama aktor laga Jet Li. Namanya sudah melegenda mengingat banyak karya film yang telah dibuat. Beberapa waktu lalu, kedua putri Jet Li, Jane Li dan Jada Li menjadi sorotan.

Saat itu Jet Li didampingi oleh kedua putrinya di acara Natal 2018. Tak sedikit netizen memuji kedua putri Jet Li yang cantik itu. Ternyata selain cantik, Jane Li dan Jada Li itu cerdas, Bunda. Mereka juga sudah menjadi philantropist di usia muda.

Apa saja fakta dari kedua anak Jet Li ini? Baca selengkapnya di sini.

3. Layangan Putus, Jejak Lola Diara Posting Laki-laki yang Suami-able

Belakangan Lola Diara dikaitkan dengan tokoh di cerita bersambung Layangan Putus. Sebelumnya, Lola dikenal sebagai selebgram dan influencer hijrah yang sering memberi pesan atau dakwah di media sosialnya. Ratusan hingga ribuan pengikutnya sering mengunggah ulang gambar di Instagram-nya.

Salah satunya gambar yang cukup banyak mendapatkan banyak likes adalah yang berisi pesan kepribadian laki-laki yang suami-able.

Apa saja delapan kepribadian laki-laki yang suami-able bagi Lola Diara? Baca selengkapnya di sini.

4. 8 Temuan Ilmiah Soal Cacat Janin

Cacat janin pada bayi baru lahir bisa disebabkan banyak hal, Bunda. Kita bisa mengetahui cacat janin dari pemeriksaan skrining.

Menurut dr.Ivan M. Sondakh, Sp.OG, cacat janin bisa dilihat dari cacat anatomi. Sedangkan kelainan kepribadian seperti autis dan prilaku, biasanya sulit dideteksi.

Apa saja delapan temuan ilmiah soal cacat janin? Baca selengkapnya di sini.

5. Kecanduan Game, Remaja Thailand Terserang Stroke Hingga Tewas

Nasib nahas menimpa seorang remaja di Thailand, Bunda. Remaja tersebut tewas karena kecanduan bermain game.

Dilansir Mirror, Piyawat Harikun (17) ditemukan tewas di meja komputer di kamar rumahnya, di Udon Thani, Thailand. Piyawat memang mengisi waktu liburan tengah semesternya dengan bermain game online multiplayer dari PC di kamarnya.

Sedih banget ya, Bunda? Baca selengkapnya di sini.
 
(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi