moms-life

Dikatai Setan, Arie Kriting Ingin Sujud pada Ibunda Indah Permatasari

Asri Ediyati Jumat, 08 Nov 2019 09:42 WIB
Dikatai Setan, Arie Kriting Ingin Sujud pada Ibunda Indah Permatasari Mohon Restu, Arie Kriting Ingin Sujud pada Ibunda Indah Permatasari/ Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Hingga kini belum terlihat titik terang permasalahan antara Indah Permatasari dan sang ibunda, Nursyah. Baru-baru ini, kekasih Indah Permatasari, Arie Kriting mengirim surat pada Nursyah. Isinya berupa permintaan maaf dan mohon restu.

Arie Kriting merasa ia mungkin bukanlah sosok anak mantu yang Nursyah idam-idamkan. Ia menerangkan pula bahwa ia memang tak punya semua kemewahan dan kemuliaan. Namun, Arie menegaskan bahwa ia berusaha setia dengan Indah Permatasari, dalam keadaan senang atau pun susah.

Arie dua kali melontarkan permintaan maaf di surat. Lalu, di paragraf akhir isi surat, Arie Kriting mengaku ingin sekali bertemu. Ia juga dengan senang hati akan sujud pada Nursyah.

"Maka jika ibu izinkan saya untuk menemui Ibu, mencium tangan dan memohon restu Ibu sekali lagi, saya akan dengan senang hati hadir dan bersujud di hadapan Ibu. Dan setelah itu saya akan berjanji untuk berusaha sekuat tenaga, membawa kebahagiaan bagi kita semua," tulis Arie Kriting.


Meski telah dikirim surat secara pribadi oleh Arie Kriting, Nursyah belum luluh. Dilansir detikcom, ia masih merasa kecewa kepada Arie karena dianggap sebagai dalang sikap putrinya berubah ke arah negatif. Nursyah pun terang-terangan tak mau ketemu Arie Kriting.

"Seolah-olah saya ini mau dibayar dengan kekayaan dia, dengan uang dia. Kalau dia orang baik, dia akan suruh Indah tidur di rumah," kata Nursyah.

"Demi Allah, saya enggak mau lihat batang hidungnya," kata Nursyah.

Terkait hal yang dialami Arie Kriting ketika lelaki ditolak orang tua, seharusnya dia berani maju. Demikian yang disampaikan psikolog Intan Erlita.

"Ketika ingin mengharapkan sesuatu yang terbaik, tiba-tiba orang tuanya melihat nih 'Sesuai enggak sih sama anak saya?'. Orang tua kan punya keraguan ya. (Sang ibunda) berkali-kali bilang, dia (Arie Keriting) enggak pamit, dia enggak izin, dia enggak datang ke saya. Sebenarnya itu sudah clue banget lho," ujarnya.

Kata Intan, laki-laki kalau benar menunjukkan keseriusan, dia harus datang, karena orang tua perempuan ini harus yakin bahwa anak mereka di tangan yang tepat.

Intip juga cara Tasya Kamila menjalani hubungan LDR dengan suami melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(aci/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi