moms-life

Menyentuh Hati! 7 Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Orang Tua

Siti Hafadzoh Jumat, 08 Nov 2019 15:24 WIB
Menyentuh Hati! 7 Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Orang Tua Ucapan selamat ulang tahun pernikahan orang tua/ Foto: iStock
Jakarta - Sebagai anak, kita bisa mengungkapkan rasa sayang dengan mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan kepada orang tua. Hubungan pernikahan orang tua yang baik ternyata memang punya pengaruh terhadap hidup kita, Bun.

Kita pasti mempelajari kasih sayang dengan mencontoh sikap orang tua. Kalau orang tua punya hubungan yang baik dan harmonis, kita sebagai anak mereka juga akan mempelajari hal yang sama.

"Begini, ketika mau mendidik anak dengan baik otomatis anak pasti melihat contoh nyatanya dong, alias orang tuanya sendiri. Anak itu jarang mengingat apa yang kita omongin tapi jangan lupa anak itu peniru ulung dan pengingat yang baik," kata Deny Hen MM CLC, seorang marriage coach.


Kalau sebentar lagi hari ulang tahun pernikahan orang tua, berikut HaiBunda berikan referensi ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tua.

1. Sudah puluhan tahun kalian lalui waktu bersama. Merawat anak-anakmu yang penuh drama. Selamat ulang tahun pernikahan untuk Bunda dan Ayah. Semoga sampai kapan pun kalian selalu bersama.

2. Selamat ulang tahun pernikahan, Ayah dan Bunda. Terima kasih telah menimangku ketika tangisku tak kunjung reda. Kasih sayang kalian mengajarkanku bagaimana cinta putih yang tak ternoda.

3. Selamat ulang tahun pernikahan untuk orang tuaku tersayang. Semoga rasa sayang di antara kalian tak pernah hilang. Semoga kalian selalu bersama hingga ajal menjelang.

Menyentuh Hati! 7 Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan untuk Orang TuaIlustrasi perayaan ulang tahun orang tua/ Foto: iStock

4. Untuk Bunda dan Ayah, selamat ulang tahun pernikahan. Semoga Tuhan selalu memberi keberkahan di pernikahan Bunda dan Ayah.

5. Selamat ulang tahun pernikahan, Bunda dan Ayah. Sehat-sehat selalu ya. Supaya kita bisa merayakan ulang tahun pernikahan Bunda dan Ayah di tahun-tahun berikutnya.

6. Dari Bunda dan Ayah, aku belajar bagaimana caranya mencinta. Dari Bunda dan Ayah, aku belajar bagaimana seharusnya menjadi orang tua. Selamat ulang tahun pernikahan, Bunda dan Ayah. Semoga Tuhan selalu berkahi kalian dengan cinta.

7. Selamat ulang tahun pernikahan Ayah dan Bunda. Terima kasih atas kasih sayang kalian sejak aku kecil dulu. Semoga Tuhan selalu memberikan rahmatnya di setiap jalan hidup Bunda dan Ayah.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi