sign up SIGN UP search


moms-life

Romantis! Annisa Pohan Ultah, AHY Unggah Foto Pangku Sang Istri

Annisa Karnesyia Kamis, 21 Nov 2019 10:01 WIB
Di ultah sang istri, Annisa Pohan, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengunggah foto mesra nan romantis caption
Jakarta - Rabu (20/11/2019) kemarin, Annisa Pohan berulang tahun ke-38. Di momen ultah sang istri, Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mengunggah foto lama di mana dia memakai seragam tentara dan Annisa duduk di pangkuannya. Aih, romantis banget ya pasangan ini.

Di hari bahagianya itu, Annisa juga mendapat ucapan romantis dari sang suami, Bun. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Agus mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang istri. Termasuk mendoakan kebahagiaannya.

"Tidak terasa, 14 tahun sudah kita mengarungi suka duka dan jatuh bangun bersama. Terima kasih selalu mendampingiku dengan setia dan penuh cinta," tulis Agus.


"Aku doakan semoga kamu senantiasa sehat, panjang umur, dan bahagia. Selamat ulang tahun sayang," sambungnya.

Annisa sendiri mengunggah makan malam romantis bersama sang suami dan putrinya Almira Tunggadewi Yudhoyono di salah satu restoran. Dalam Instagram Stories-nya, finalis gadis sampul itu juga menunjukkan suasana restoran yang indah.

Annisa Pohan dan AHYAnnisa Pohan dan AHY/ Foto: Instagram Agus Yudhoyono

Kebersamaan pasangan yang menikah 8 Juli 2005 ini memang selalu bikin iri, ya Bun? Sejak menikah, keduanya tidak pernah diterpa gosip miring.

Baik Annisa ataupun Agus selalu setia dan mendampingi pasangannya di saat apapun. Tentunya, ini bisa dicontoh ya.

Menurut profesor psikologi di Albright College, Gwendolyn Seidman, Ph.D, seseorang lebih puas dengan pasangan yang setia dan hangat. Penelitian menunjukkan kalau fisik, status, dan kekayaan tidak memuaskan pasangan dibanding dua hal itu.

"Sifat dan ciri dasar tidak penting jika pasangan tidak pengertian, loyal, dan baik," ujar Seidman, dikutip dari Psychology Today.

Sedangkan, menurut psikolog Theresa E. DiDonato, Ph.D, hubungan yang romantis itu dinamis. Tentunya pasangan akan terus berubah mencerminkan keadaan, tekanan, dan pasang surut yang dialami keduanya.

"Hubungan yang sehat, yaitu memiliki pasangan yang secara rutin memeriksa diri sendiri, pasangan, dan hubungan mereka untuk melihat bagaimana keadaannya," ujar DiDonato.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Oka Antara di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi