sign up SIGN UP search


moms-life

Momen Haru Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Rayakan Ultah Pernikahan Ke-17

Annisa A   |   Haibunda Jumat, 15 Jul 2022 15:35 WIB
Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono caption
Jakarta -

Rasa syukur memenuhi hati Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono. Pasangan ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-17 pada 8 Juli lalu, Bunda.

Di usia pernikahan ke-17, Annisa Pohan dan pria yang akrab disapa AHY itu mendapatkan kejutan pesta dari keluarga besar. Momen itu diabadikan lewat tayangan video di kanal YouTube mereka.

Dalam video yang diunggah, Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono terlihat memasuki ruangan yang telah dipersiapkan dengan berbagai dekorasi.


Ketika memasuki ruangan, pasangan itu langsung disambut dengan ucapan selamat dari para kerabat. Mereka juga diberikan buket bunga berukuran besar, hingga welcome drink untuk membuka pesta anniversary.

Annisa Pohan tampak sangat bahagia di acara tersebut. Ia tak henti melihat dekorasi berupa foto-foto kenangan mereka dari sejak masih berpacaran. Pasangan ini kemudian diminta untuk memberikan sambutan di acara tersebut.

"Kita bersyukur hari ini tepat 8 Juli 2022, sudah 17 tahun pernikahan kami berdua yang tentunya penuh dengan suka duka, serta lika-liku rumah tangga dan keluarga kecil kami yang juga selalu menghadirkan kebahagiaan. Tentu lengkap dengan berbagai tantangan dan ujiannya," tutur AHY, dikutip dari kanal YouTube Agus Yudhoyono.

Pria berusia 43 tahun itu tak henti bersyukur memiliki sosok istri yang setia mendampinginya. Bagi AHY, Annisa Pohan merupakan wanita yang selalu memberinya semangat dan kekuatan dalam perjalanan hidup mereka.

"Ketika dulu saya di militer dan sekarang saya di politik, Annisa selalu ada dalam suka dan duka, secara fisik maupun batin, dalam ikhtiar dan doa," ujar AHY.

Sementara itu, Annisa Pohan merasa bahwa perjalanan rumah tangga mereka selalu dinamis. Sejak menjadi istri prajurit hingga menjadi istri politikus, banyak hal yang terjadi di kehidupan Annis Pohan.

Bunda satu anak itu mengibaratkan rumah mereka sebagai tayangan televisi, Bunda. Apabila mereka memiliki serial dokumenter yang mengabadikan perjalanan rumah tangga, Annisa Pohan yakin bahwa acara miliknya memiliki rating sangat tinggi.

"Kalau kita punya reality show yang mengikuti perjalanan dari kami kenal, itu reality show lain pasti kalah dari punya kita. Karena ujian dan nikmat dari Allah selalu silih berganti, ada setiap harinya. Banyak orang yang tidak tahu cerita kita, tapi semua itu jadi pelajaran buat kita berdua," ujar Annisa Pohan.

Annisa Pohan tak lupa mengungkapkan doa dan harapannya di hari ulang tahun pernikahan yang ke-17, "Tetap bersama sampai maut memisahkan dan nanti dikumpulkan kelak di akhirat bersama keturunan, orang tua, dan para sahabat."

Di momen spesial itu, Agus Yudhoyono juga mengucapkan ungkapan rasa sayang kepada Annisa. Pasangan ini tak lupa berbagi cerita tentang pengalaman pahit saat mereka kehilangan calon anak. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga video tentang cara menghidupkan romansa rumah tangga ala Nadia Mulya:

[Gambas:Video Haibunda]



TANGIS ANNISA BERBAGI KISAH KEGUGURAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!