sign up SIGN UP search


moms-life

Demi Bisa Rasakan Orgasme, Yuni Shara Berburu Sex Toy Hingga ke Belanda

Annisa Karnesyia Kamis, 19 Dec 2019 20:45 WIB
Demi Bisa Rasakan Orgasme, Yuni Shara Berburu Sex Toy Hingga ke Belanda caption
Jakarta - Yuni Shara blak-blakan soal kehidupan pribadinya. Salah satunya mengungkap kehidupan seksualnya.

Sejak bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu, Yuni diketahui belum menjalin hubungan yang serius dengan seorang laki-laki. Untuk memenuhi kebutuhan seksualnya, Yuni pernah mendatangi ke seks shop di Belanda, Bunda.


"Setelah tidak dengan itu semua (cerai), di umur tua, aku pergi ke Holland. Aku pergi ke sex shop," kata Yuni dikutip dari akun YouTube Deddy Corbuzier.


"Aku tanya-tanya, karena enggak ada yang tahu aku, aku tanya saja. Ini yang bagus apa. Sejak itu aku punya 'teman'," sambungnya.

Ibu dua anak ini tidak menjelaskan secara gamblang 'teman' yang dimaksud. Ia hanya mengaku ada alat bantu yang bisa memenuhi kebutuhan seksualnya.

"Kalau aku pas kepinginannya saja, tapi enggak ngerepotin. Kita kan ada alat bantu," ujar Yuni.

Yuni sharaYuni Shara/ Foto: Dok. Instagram/yunishara36

Yuni bahkan membagikan alat bantu itu ke teman-temannya, Bun. Menurut wanita 47 tahun itu, tujuannya biar teman-temannya enggak stres.

"Dan semuanya ku bagiin ke temen-temenku. Jadi yang sendiri, yang agak stres, 'Nih biar lo enggak stres' Happy semuanya," tutur Yuni.

"Aku bilang, 'Mau enggak? Mereka mau semuanya, mereka pakai. 'Enak kan? Mereka bisa lebih kreatif, bisa ini itu," lanjutnya.

Bicara soal alat bantu untuk memenuhi kebutuhan seksual, menurut sexologist, dr.Haekal Anshari, M.Biomed (AAM), itu hanya alternatif saja. Meski begitu, ini bisa membantu wanita orgasme.

"Sex toys atau dildo itu memang bisa membantu orgasme pada wanita," kata Haikal kepada HaiBunda.


Wanita jarang orgasme bisa disebabkan karena penis pria memang tidak tepat menggesek titik rangsang. Selain itu, menurut Haekal, masalahnya banyak nih laki-laki yang enggak sadar kalau ereksi penisnya kurang keras.

Lalu faktor yang kedua, posisi menentukan prestasi, Bun. Laki-laki kalau terangsang kan gampang ketahuan karena posisi penisnya menonjol keluar. Kalau perempuan letaknya di dalam jadi tergantung posisi.

Simak juga kiat harmonis keluarga Oka Antara di video berikut:
(ank/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi