sign up SIGN UP search


moms-life

Duh! Yuni Shara Tak Bisa Rasakan Orgasme, Sampai Pakai Alat Bantu Seks

Ratih Wulan Pinandu Kamis, 19 Dec 2019 17:19 WIB
Duh! Yuni Shara Tak Bisa Rasakan Orgasme, Sampai Pakai Alat Bantu Seks caption
Jakarta - Yuni Shara melakukan pengakuan mengejutkan. Bunda dua anak itu, blak-blakan menceritakan kehidupan seksualnya.

Sudah dua kali menikah, ternyata Yuni Shara tidak pernah merasakan orgasme. Pengabdian sebagai seorang istri, menjadikan Yuni setia melayani para mantan suaminya dalam urusan ranjang.


"Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah mengalami KDRT setiap hari. Itu yang pertama karena aku masih muda jadi masih membekas kan," ungkap Yuni Shara dikutip dari akun YouTube Deddy Corbuzier.


Rupanya, kegagalan dalam membina rumah tangga meninggalkan trauma yang mendalam. Hingga mempengaruhi urusan seksual.

Ditegaskan Deddy, apakah KDRT membuatnya trauma terhadap sentuhan. Yuni mengiyakan hal tersebut, Bun.

"Awalnya iya," terang Yuni.

"Lo enggak menikmati?" tanya Deddy lebih lanjut.

"Ya sangat enggak dong, pura-pura. Aku enggak tahu rasanya orgasme. Dulu ya, itu susahnya setengah mati. Tapi aku melayani iya," jelas Yuni Shara.

Yuni Shara Tak Bisa Rasakan Orgasme, Sampai Pakai Alat Bantu SeksYuni Shara tak bisa rasakan orgasme/Foto: Dok. Instagram/yunishara36

Yuni beralasan tak masalah berbicara mengenai seks, karena menurutnya ini bukan hal yang tabu. Sebagai orang dewasa, Yuni ingin sharing mengenai sexual life, Bun.

Meski sudah lama menyadari tak bisa merasakan kenikmatan dalam bercinta, nyatanya Yuni baru berusaha mencari solusinya 3-4 tahun belakangan. Bahkan, dia tak malu membeberkan rahasianya itu.

"Sudah umur tua nih, 3-4 tahun lalu. Saya pergi ke sex sop karena enggak ada yang tahu aku, jadi aku tanya ini, ini, ini untuk apa. Sejak itu aku punya teman," lanjut Yuni.

"Berarti bisa orgasme?" tanya Deddy.

"Bisa," jawab Yuni,

"Tapi, tidak dengan cowok?

"Enggak," ucap Yuni.

Berbicara mengenai susahnya orgasme untuk wanita, tak hanya dialami Yuni seorang. Melansir Yahoo News, penelitian menemukan bahwa wanita jauh lebih kecil kemungkinannya mengalami orgasme.


Peneliti seks Amerika Elisabeth Anne Lloyd menulis dalam bukunya yang berjudul The Case of the Female Orgasm, hanya 25 persen wanita yang secara konsisten orgasme selama hubungan seks melalui vagina. Alasan paling umum mengapa wanita mengalami kesulitan orgasme karena mereka tidak bisa menenangkan pikiran mereka untuk bersantai dan menikmati kesenangan.

Bunda, simak juga penjelasan mengenai pentingnya sex education sejak kecil dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi