sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Sisi Asih, 10 Tahun Jadi Pramugari hingga Isu Korban Wanita Simpanan

Muhayati Faridatun Rabu, 25 Dec 2019 14:29 WIB
Nama pramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih, viral setelah merebak isu dirinya jadi salah satu korban 'kesaktian' wanita yang diduga simpanan Ari Askhara. caption
Jakarta - Nama Sisi Asih mendadak viral di jagat dunia maya belakangan ini. Bunda, sudahkah mendengar isu dia jadi salah satu korban 'kesaktian' wanita yang diduga simpanan Ari Askhara? Sebenarnya siapa sih sosok pramugari Garuda Indonesia ini?

Ya, Sisi Asih disebut-sebut sebagai salah satu korban kesewenang-wenangan rekannya sesama pramugari Garuda, yang diduga sebagai wanita simpanan mantan Direktur Garuda Indonesia, Ari Askhara. Seperti Bunda tahu, jabatan Ari Askhara belum lama ini dicopot Menteri BUMN, Erick Thohir, terkait kasus penyelundupan barang mewah di pesawat.


Berawal dari kasus penyelundupan itu, terkuak skandal yang terjadi dalam lingkungan awak kabin Garuda Indonesia. Wanita yang diduga simpanan Ari Askhara dikabarkan memiliki 'kesaktian' mengatur jadwal terbang awak kabin, bahkan sampai di-grounded atau tidak diberi jadwal terbang.


Sisi Asih pun disebut-sebut sebagai salah satu korbannya. Lantas siapa sih sosok pramugari cantik tersebut? Simak 5 fakta Sisi Asih berikut ini, dikutip dari berbagai sumber.

Pramugari Garuda Indonesia, Sisi AsihPramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih/ Foto: Instagram @sisi.asih

1. 10 tahun jadi pramugari

Sisi Asih bukanlah 'anak kemarin sore'. Ia ternyata sudah menjalani profesi pramugari selama 10 tahun. Pengalaman terbang Sisi Asih tak hanya domestik, tapi juga ke luar negeri.

"Sudah (pramugari) senior ya," kata Andre Taulany, saat berbincang dengan Sisi Asih, dikutip dari YouTube channel Taulany TV.

"Medium lah," jawab Sisi Asih.

2. Selebgram

Berparas cantik dan memiliki bodi langsing, Sisi Asih memang ideal sebagai seorang pramugari. Enggak heran juga kalau kini dia menjadi selebgram, dengan follower Instagram mencapai 122 ribu, serta menerima endorse sejumlah produk kecantikan.

3. Ikut Indonesian Idol

Punya hobi menyanyi, Sisi Asih ternyata pernah mengasah bakatnya sekaligus mencoba peruntungan di ajang Indonesian Idol. Hanya saja, dia tidak lolos sebagai finalis.

"Pertama, tahun 2013. Yang kedua, ikut lagi tahun 2017, tapi enggak pernah lolos," ucapnya, lalu tertawa.

4. Bisnis produk kecantikan

Selain hobi nyanyi dan masak, Sisi Asih juga merambah ke dunia bisnis dengan menelurkan produk kecantikan. Dilihat dari unggahan foto di Instagram belum lama ini, dia menandatangani kerja sama bisnis kecantikan dengan rekannya.

5. Isu korban wanita simpanan

Nama Sisi Asih rupanya terseret dalam skandal wanita diduga simpanan Ari Askhara. Ia disebut-sebut menjadi korban kesewenang-wenangan rekan kerjanya itu, hingga dipindah tugas dari Jakarta ke Makassar. Sisi bahkan mengaku tak lagi dapat jam terbang ke luar negeri. Ia pun mencurahkan isi hatinya di Instagram, lengkap dengan tagar #savepramugari.



Bunda, ternyata begini cara istri Oka Antara meredam cemburu dalam rumah tangga. Simak video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi