Sign Up search


moms-life

Pramugari Garuda Sisi Asih Kembali ke Jakarta, Singgung Roda Kehidupan

Siti Hafadzoh Selasa, 14 Jan 2020 07:30 WIB
Pramugari Garuda Sisi Asih Kembali ke Jakarta, Singgung Roda Kehidupan caption
Jakarta - Pramugari Garuda Indonesia, Sisi Asih sempat menjadi perhatian publik. Ia disebut-sebut sebagai korban kesewenang-wenangan rekannya sesama pramugari, yang diduga sebagai simpanan Ari Askhara.

Kabarnya karena isu wanita simpanan tersebut, Sisi dipindah tugaskan dari Jakarta ke Makassar.


Namun, baru-baru ini Sisi membagikan kabar bahagia kepada followers-nya. Sisi mengatakan bahwa akhirnya dia kembali ditugaskan dan pulang ke Jakarta.


Sisi Asih mengatakan bahwa roda kehidupan itu berputar. Tidak ada yang tahu apa rencana Tuhan.

"Berputarnya roda kehidupan membuatku memanjatkan rasa syukur yang tak berkesudahan. Siapa yang tau rencana Tuhan ? Bukan aku, bukan kamu, bahkan bukan Mereka. Tak satupun yang tau rencana-Nya tentang hari ini, esok, dan seterusnya," tulis Sisi Asih di media sosial Instagram-nya.

"Mengulang beberapa bulan yang lalu, yang mana waktu itu aku nangis karena harus pindah dari Jakarta ke Makassar. Saatnya buat balik lagi ke Jakarta," kata Sisi di video Instagram-nya.

Pramugari Garuda Sisi Asih Kembali ke Jakarta, Singgung Roda KehidupanSisi Asih/ Foto: Instagram @sisi.asih

Dalam video yang diunggahnya, Sisi berpamitan dengan pemilik kos tempat dia selama ini tinggal. Sisi mengatakan penugasan di Makassar ini sangat berkesan, dan mungkin ada salah satu hal yang ia rindukan.

"Selama penugasan di Makassar, sangat berkesan. Setiap hari makan kepala ikan. Pasti akan kangen banget sama kepala ikan. Terus, ya ternyata waktu begitu cepat. Dan akhirnya hari ini aku kembali pulang ke Jakarta," kata Sisi.

Wanita yang sudah menjadi pramugari sejak 10 tahun lalu ini juga berterima kasih kepada orang-orang terdekatnya. Ia berterima kasih atas doa yang diberikan orang-orang untuknya.

"Terima kasih dari hati yang terdalam untuk orang tua, keluarga, teman, para sahabat, serta kerabat yang sudah selalu mendoakanku, mendoakan Kami, mendoakan perusahaan tercinta dimana tempat Kami bernaung dalam segala situasi dan kondisi apapun," tulis Sisi.


Dukungan dari keluarga dan teman memang dibutuhkan ketika masa-masa sulit seperti yang dialami Sisi Asih, Bun. Kita perlu merasa memiliki orang orang yang terhubung secara sosial dengan kita.

Dikutip dari Healthhub, kita disarankan untuk memiliki beberapa hubungan yang kuat di lingkaran sosial. Orang-orang yang berbeda dan ada di sekitar membantu kita untuk melihat masalah dengan sudut pandang berbeda. Sehingga, kita bisa melihat gambaran situasi secara lebih lengkap.

Bunda juga bisa simak cerita Mona Ratuliu yang gengsi minta maaf dengan suaminya di video berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi