sign up SIGN UP search


moms-life

Pramugari Korban Wanita Diduga Simpanan Eks Bos Garuda Dicari Erick Thohir

Maya Sofia Minggu, 22 Dec 2019 15:41 WIB
Erick Thohir meminta bantuan Hotman Paris cari nama pramugari yang dihukum karena membagikan foto before after oplas wanita yang diduga simpanan eks bos Garuda. caption
Jakarta - Pengacara Hotman Paris mengatakan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir meminta bantuannya untuk mengungkap sosok pramugari yang disebut-sebut telah dihukum atau di-grounded. Pramugari tersebut diduga dihukum karena telah mem-forward foto before after operasi plastik perempuan yang diduga dekat dengan oknum pimpinan Garuda.

"Tadi malam, menteri BUMN sahabat gue, Erick Thohir WA gue. Minta nama pramugari Garuda yang di-grounded satu bulan hanya gara-gara men-share foto cewek yang katanya dekat sama oknum pimpinan Garuda," ujar Hotman Paris menyebut isi pesan WA dari Erick Thohir dalam akun Instagramnya.


Hotman kemudian meminta kepada pramugari di Garuda untuk mengirim nama pramugari yang dimaksud kepada Erick Thohir. Tak lama kemudian, Hotman pun mengunggah video dengan caption yang menjelaskan bahwa hukuman sang pramugari telah dicabut.


"Pramugari Garuda telah aktif kembali dua hari setelah video viral Hotman Paris!! Grounded dicabut! Tidak perlu bayar honorku!" ucap Hotman.

Sebelumnya, desas-desus hubungan spesial eks dengan perempuan yang diduga simpanan eks pimpinan Garuda rupanya sudah diketahui koleganya di Garuda Indonesia, terutama para awak kabin. Disebutkan, pramugari yang diduga punya hubungan spesial dengan sang oknum punya kuasa di maskapai berlambang burung biru itu.

Lantas, apa kata sesama awak kabin soal dugaan hubungan spesial sang oknum dan si pramugari? "Saya enggak tahu kalau simpanan, saya enggak masuk ke ranah dia," kata pramugara yang juga ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Mutaqin saat dihubungi HaiBunda baru-baru ini.


Dia menambahkan, mau si pramugari adalah simpanan atau punya hubungan spesial, sepanjang tidak mengganggu kinerja awak kabin atau corporate, Zaenal tak mau ambil pusing. Tapi, lain ceritanya jika hubungan keduanya mengganggu pekerjaan.

"Saya sih pasti ada arahnya ke situ (hubungan spesial), tapi kita kan enggak bisa buktikan. Faktanya sih mendekati ke sana kenapa? Karena ada peningkatan status karier si wanita yang cepat sekali. Dia ngomong A dituruti, kayak seolah dia putri raja," ujar Zaenal.

Bunda juga bisa simak pelajaran yang didapat Enno Lerian dari perceraian dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]




(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi