sign up SIGN UP search


moms-life

Isak Tangis Lina Eks Sule Dengar Curahan Hati Anak Pertama

Siti Hafadzoh Selasa, 12 Nov 2019 19:20 WIB
Suara Lina, mantan istri Sule menahan tangis ketika putra sulungnya, Rizky Febian menelepon. Rizky bilang, ia rindu ibunya. caption
Jakarta - Setelah bercerai dengan Sule, Lina jarang terlihat di layar kaca. Bahkan kabar terbaru menyebutkan kalau Lina sudah menikah dengan seorang pria bernama Teddy.

Banyak yang kemudian penasaran dengan kehidupan keluarga Sule pascaperceraian. Menjawab hal itu, Andre Taulany berkesempatan untuk ngevlog bareng Rizky Febian, anak sulung Lina dan Sule.

Dalam kesempatan itu, Rizky atau biasa disapa Iki ditemani Andre Taulany menelepon Lina. Sesaat setelah bertanya kabar, Rizky mengungkapkan ia sangat menyayangi dan merindukan ibunya.


"Aa kangen, Mah. Aa pengen ketemu. Dan sampai detik ini Aa tetap berjuang untuk bisa ngelihatin ke semuanya. Bagaimana caranya, walaupun keadaan seperti ini, Mama sama Ayah juga tetap bisa membesarkan adik-adik bareng-bareng," kata Rizky di channel YouTube Taulany TV.

Rizky mengaku, apa pun yang terjadi pada hubungan orang tuanya, Rizky tetap menyayangi mamanya. Rizky juga sebenarnya ingin bertemu dengan sang ibu.

Isak Tangis Lina Eks Sule Dengar Curahan Hati Anak PertamaFoto keluarga Sule sebelum bercerai dengan Lina/ Foto: Instagram

Menjawab ucapan anaknya, Lina mengutarakan ia mengerti posisi Rizky saat ini. Ia juga menyayangi Rizky.

"Ya, makasih ya. Mama juga sayang sama Aa. Mama tahu, Mama ngerti. Posisi Aa. Dan Mama juga yakin Aa sayang Mama walau apa pun yang terjadi," kata Lina sambil terisak.

Lina terdengar mengatur suaranya, agar tak menangis tersedu-sedu. Tidak hanya Lina yang menahan tangis, karena Rizky pun terlihat berusaha untuk tidak menangis ketika berbicara dengan ibunya.

Ketika orang tua bercerai seperti Lina dan Sule, anak sebaiknya punya kesempatan untuk bertemu kedua pihak, baik Ayah maupun Ibu. Ini jadi salah satu cara untuk mengurangi rasa kecewa dan sakit akibat perceraian orang tua, Bun.

"Meski tinggal bersama salah satu pihak, tapi tetap terjalinnya hubungan anak dengan orang tua bisa berpengaruh baik bagi psikis anak," kata Jani Turunen, peneliti di Stockholm University dikutip dari Essential Baby.

Semoga saja setelah ini Lina punya kesempatan untuk bertemu dengan Rizky ya, Bun. Jadi, rindu Rizky kepada ibunya bisa terbalaskan.

Simak cerita Enno Lerian tentang perceraian yang jadi pelajaran hidup di video berikut ini yuk, Bun.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi