moms-life

Teddy Beberkan Penyebab Lina Minta Cerai, Sule: Jangan Saling Menyalahkan

Asri Ediyati Minggu, 12 Jan 2020 07:20 WIB
Teddy Beberkan Penyebab Lina Minta Cerai, Sule: Jangan Saling Menyalahkan Teddy Beberkan Penyebab Lina Minta Cerai, Sule: Jangan Saling Menyalahkan/ Foto: Egy Atmaja
Jakarta - Kematian Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule hingga kini masih dicari penyebabnya. Melihat kejadian ini, publik pun menaruh curiga dengan suami Lina yang sekarang, Teddy. Dianggap orang ketiga dan tudingan lainnya, Teddy buka suara tentang penyebab perceraian Lina dengan Sule.

Teddy mengungkit soal KDRT yang jadi pemicu perceraian Sule dan Lina. Ia pun memberikan alasan mengapa Lina memilihnya dibanding Sule.


Teddy juga sebenarnya tak asal komentar. Ia yang ditanya soal tudingan pihak ketiga mengungkit materi gugatan cerai Lina yang memang berisi masalah KDRT.


"Kalau tahu dari sidang pertama Bunda Lina ajukan cerai, simak sendiri. Bunda Lina, Beliau itu langsung menggugat di situ ada KDRT bisa konfirmasi lagi ke pengacaranya," kata Teddy, dikutip dari detikcom.

"Yang diinginkan sama Bunda Lina bukan harta gono-gini, ada tanda tanya besar kenapa meinggalkan 'keraton', ibaratnya rumah besar gitu memilih tinggal sama saya, karena memang nggak ada kenyamanan," lanjutnya.

Menanggapi hal ini, Sule pun tak mau ambil pusing dengan komentar Teddy. Ia bahkan memilih pasrah pada Tuhan.

"Saya mah enggak komentar. Itu mah silakan saja. Hidup saya dipantau malaikat dan Tuhan," kata Sule.

Saat diminta tanggapan tersebut, Sule baru selesai mengikuti tahlilan hari ketujuh Lina meninggal dunia, di kediaman keluarga Lina di Bumi Panyawangan, Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jumat (10/1/2020). Sule pun bilang, ia percaya hukum karma.


"Kalau saya melakukan hal sesuatu yang jelek, ada imbasnya, karmanya, itu saja," ujar Sule.

"Silahkan mau gimana pun, mau komentar apapun, cuma ya kalau menurut saya, saat ini bukan waktunya saling salah menyalahkan," sambungnya.

Simak juga tips Oka Antara dan istri besarkan anak tanpa pengasuh melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi