Sign Up search


moms-life

Aura Kasih Akhirnya Jawab Isu Perceraian dengan Eryck Amaral

Yuni Ayu Amida Rabu, 25 Dec 2019 15:30 WIB
Aura Kasih Akhirnya Jawab Isu Perceraian dengan Eryck Amaral caption
Jakarta - Penyanyi Aura Kasih memang sedang diterpa isu tidak sedap, Bunda. Rumah tangganya dengan sang suami, Eryck Amaral diduga sudah di ujung tanduk.

Di tengah persoalan ini, Aura Kasih malah unfollow Instagram sang suami dan menghapus foto pernikahan mereka di Instagram pribadinya. Ini semakin meyakinkan publik bahwa rumah tangga mereka memang retak. Padahal, usia pernikahan mereka baru setahun.


Banyaknya pertanyaan dan dugaan dari warganet, akhirnya membuat Aura Kasih buka suara. Perasaan kesalnya terhadap pandangan netizen terhadapnya ia curahkan di Instagram stories.


"Jahat banget orang-orang yang bilang gossip yang ada itu settingan, buat naikin nama, buat gosip, gada job," tulis Aura Kasih.

Bintang film Arini ini pun memberikan alasan kenapa ia mengunfollow Instagram Erick. Menurutnya, itu adalah hak serta alasan pribadi yang tak perlu ia beri tahu pada publik.

"Kenapa unfollow orng2? kenapa unfollow suami? duh kepo banget deh! Terserah gw lah! Ingstagram2 gw kok. Intinya gw gamau kepo sama IG orang aja, gak bagus buat gw! jd lupa sama diri sendiri (balik lg sih karakter orangnya)," ungkapnya.

Aura Kasih Akhirnya Jawab Isu Perceraian dengan Erick AmaralAura Kasih Akhirnya Jawab Isu Perceraian dengan Erick Amaral/ Foto: Aura Kasih (IG/Aura Kasih)

Wanita 32 tahun ini juga seolah merasa tidak senang dengan media yang gemar menggiring opini publik hingga jadi berprasangka kepadanya. Sementara itu, dia juga menegaskan bahwa apa yang sedang dilaluinya saat ini bukanlah settingan untuk mencari pundi-pundi uang.

"Gw bukan type org yg nyari duit dgn sok2an setting or create cerita yg sengaja buat viral atau apapun itu! gw kaga ngapa2in aja di beritain jelek trus!! jd kayaknya ga perlu gw aneh2," tukasnya.

Kehidupan selebriti memang tidak bisa lepas dari sorotan media massa. Bahkan rumor atau gosip apapun terkait seorang selebriti adalah konsumsi banyak pihak. Sekalipun kabar miring, jika itu menarik bisa jadi makanan publik, demikian penjelasan yang dikutip dari Psychology Today.

Di samping itu, terkait alasan kenapa manusia senang bergosip, menurut peneliti Adam C. Davis dari University of Ottawa, Kanada, gosip adalah bagian kemampuan sosial yang terjadi pada pria dan wanita.

Biasanya karena kompetisi di kalangan jenis kelamin yang sama bisa jadi alasan mengapa pria dan wanita bergosip. Meski demikian, bahan gosip atau pembicaraan yang terjadi berbeda antara pria dan wanita.

"Pria lebih cenderung bergosip soal pencapaian orang lain. Sementara wanita bergosip soal kejelekan wanita lainnya, untuk meningkatkan penilaian orang lain kepada diri mereka sendiri," ungkap Davis, dilansir EurekAlert.


Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Oka Antara dalam video ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi