sign up SIGN UP search


moms-life

Istri Kedua Kiwil Beberkan Alasan Lelah Poligami dan Minta Cerai

Siti Hafadzoh Rabu, 12 Feb 2020 07:10 WIB
Istri kedua Kiwil, Meggy akan menuntut cerai suaminya itu. Ia merasa hubungannya sudah tak bisa dipertahankan lagi karena Kiwil semakin tidak perhatian. caption
Jakarta - Meggy Wulandari mengaku akan menggugat cerai Kiwil dalam waktu dekat. Meggy berniat menggugat cerai Kiwil lantaran perhatian sang suami sudah semakin berkurang.

Menyadari posisinya sebagai istri kedua, Meggy mengaku sudah lelah menjalani rumah tangga bersama Kiwil. Menurutnya, keputusan itu sudah mantap ia ambil bukan hanya karena cap pelakor yang melekat pada namanya.


Tapi, ada berbagai pertimbangan yang membuat Meggy mantap ingin bercerai dengan Kiwil.


"Kalau aku pribadi enggak mikir kenapa. Tapi sudah petunjuk dari Allah, enggak perlu dipertahankan lagi. Banyak pertimbangan juga, enggak cuma karena netizen bilang aku pelakor aja," kata Meggy di program Pagi Pagi Pasti Happy Trans TV.

Ia menceritakan, Kiwil sudah tidak peduli ketika anak bungsunya sakit. Bahkan, pelawak tersebut tidak menelepon anak-anaknya, Bunda.

Sudah Lelah Jalani Poligami Istri Kedua Kiwil Akan Tuntut CeraiMeggy dan Kiwil/ Foto: Instagram @meggykiwil

"Anak-anaknya cari papanya, baru sembuh dua hari lalu. Papa tapi enggak datang, enggak ada video call. Paling terparah ini yang aku bilang," ujarnya.

Seiring dengan keyakinan untuk bercerai, Meggy berencana untuk mengadakan konferensi pers. Nantinya, Meggi bersama pengacaranya akan menyampaikan rencana perceraiannya.

Saat ini, Meggy mengatakan sudah lelah dan ingin fokus menata hidup dengan anak-anaknya. Dahulu, ia berharap Kiwil bisa adil untuk membagi perhatian.

"Kemarin-kemarin masih ada harapan Mas Kiwil bisa adil, bisa kasih perhatian, kasih komunikasi dengan baik seperti rumah tangga normal seperti pada umumnya," jelasnya.


Bicara soal rencana bercerai, ada beberapa hal yang perlu disiapkan, Bunda. Dikutip dari Glamour, langkah awal yang tepat adalah membuat perencanaan dengan orang yang mampu menangani masalah kita.

Sejauh ini, belum ada acuan yang tepat untuk orang yang akan bercerai. Tapi, beberapa pakar percaya, sebelum bercerai ada baiknya kita mendapatkan bimbingan, baik dari segi kesehatan emosional maupun sisi finansial.

Bunda juga bisa simak cerita Enno Lerian yang menjadikan perceraian sebagai pelajaran hidup berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]



(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi