Sign Up search


moms-life

Terpopuler: Artis Drama Korea Goblin Meninggal hingga Nama Bayi Perempuan

Annisa Karnesyia Rabu, 12 Feb 2020 23:38 WIB
Terpopuler: Artis Drama Korea Goblin Meninggal hingga Nama Bayi Perempuan caption
Jakarta - 1. Artis Drama Korea Goblin & Model Video Klip BTS Go Soo Jung Meninggal Dunia

Artis drama Korea Go Soo Jung dikabarkan meninggal dunia pada 7 Februari 2020. Hal ini disampaikan langsung pihak manajemennya, Story J Company, pada Rabu (12/2/2020).

Go Soo Jung dikenal berkat aktingnya di drama Korea Goblin dan Solomon's Perjury. Selain itu, wanita kelahiran tahun 1995 ini pernah membintangi video klip BTS.


Baca selengkapnya di sini.

2. Kisah Sahrul Gunawan, Lama Duda Akhirnya Bertemu Jodoh 19 Tahun Lebih Muda

Sahrul Gunawan berencana menikahi wanita yang berusia 19 tahun lebih muda darinya. Wanita yang bukan berasal dari kalangan selebriti itu bernama Una Maulina.

Sahrul mengaku pertama kali tahu Una dari temannya yang mengenalkan. Mereka akhirnya dekat, meski harus berhubungan jarak jauh.

Baca selengkapnya di sini.

3. Istri Kedua Kiwil Beberkan Alasan Lelah Poligami dan Minta Cerai

Istri kedua komedian Kiwil, Meggy Wulandari mengaku akan menggugat cerai suaminya dalam waktu dekat. Meggy mengatakan sudah lelah menjalani poligami.

Keputusan ini kian mantap bukan hanya karena cap pelakor yang kerap dikaitkan dengan dirinya. Ada berbagai pertimbangan yang membuatnya mantap ingin bercerai.

Baca selengkapnya di sini.

4. 40 Nama Bayi Perempuan Bahasa Arab, Beragam Maknanya

Nama bayi dari Bahasa Arab bisa menjadi rekomendasi untuk Bunda yang sedang mencari nama si kecil. Nama dari bahasa ini masih sangat diminati sebagian besar orang tua.

Dalam agama Islam, bahasa Arab adalah bahasa yang istimewa karena digunakan sebagai bahasa dalam kitab suci Alquran. Apa saja daftar nama bayi tersebut?

Baca selengkapnya di sini.

5. 6 Cara Aman Mencukur Bulu Ketiak agar Tidak Iritasi

Bulu ketiak yang tumbuh memanjang tak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga kenyamanan. Itulah alasan kenapa kita harus sering mencukur bulu ketiak.

Meski begitu, mencukur bulu ketiak enggak boleh sembarangan. Ada 6 cara aman untuk melakukannya agar ketiak tak iritasi.

Baca selengkapnya di sini.

(ank/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi