Sign Up search


moms-life

Lenna Tan Belajar dari Pengalaman Nikah Muda & Cerai di Usia 20

Muhayati Faridatun Jumat, 14 Feb 2020 12:45 WIB
Lenna Tan Belajar dari Pengalaman Nikah Muda & Cerai di Usia 20 caption
Jakarta - Lenna Tan menikah di usia sangat muda. Pernikahan dengan Ferrus Tj saat dia berusia 18 tahun. Namun, rumah tangga mereka hanya bertahan dua tahun.

Ya, saat bercerai, putra semata wayang mereka, Jonathan atau yang biasa dipanggil Jojo, ketika itu baru berusia dua tahun. Hingga sekarang, Lenna menjalani peran sebagai single mother selama 18 tahun.


Terkait menikah dan bercerai di usia muda, menurut Lenna, kedewasaan seseorang tidak dilihat dari usia. Ia meyakini kalau seseorang sudah memahami gambaran pernikahan, maka akan lebih siap memutuskan menikah.


"Walaupun usia muda, kalau orang itu sudah tahu proses hidup, tahu tentang diri sendiri dan maunya apa, akan lebih mudah memutuskan untuk menikah. Ia sudah punya gambarannya, bukan sekadar ingin bersama-sama," tutur Lenna, saat Intimate Interview HaiBunda.

Apa yang dialami Lenna mungkin bisa jadi pelajaran bagi banyak orang. Terlebih setiap orang yang ingin memutuskan menikah di usia muda. Presenter Insert Trans TV ini pun memberi saran.

Bunda simak selengkapnya dalam video berikut ya:

[Gambas:Video Haibunda]





(muf/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi